Cara Download Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action, Artikel Mod Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) Terbaru
link: Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) Terbaru dan Terlengkap 2017


Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) - Fang Raya telah robek oleh benturan klan mewakili berbagai sekolah seni bela diri. Ratusan tahun yang lalu, kepala White Lotus Clan memberikan hidupnya sendiri untuk menghentikan darah-gudang dan membawa perdamaian ke kerajaan. Tapi sekarang kung fu Master Kai, yang turun dari gunung setelah meditasi yang panjang, menemukan desanya sendiri dihancurkan oleh ninja dari Clan of Shadows, dan keluarganya dan teman-teman - tewas. Sebagai satu-satunya yang selamat dari White Lotus Clan, Kai berubah menjadi dewa-dewa kuno dengan doa untuk membalas dendam. Kung fu-nya diisi dengan kekuatan magis, tapi apa yang akan menjadi harga intervensi ilahi ini?

CATATAN: Keuntungan Fight Fatal antara aksi dan pertempuran permainan kompetitif, adalah bahwa ia memiliki bermain game yang sangat sederhana dan adiktif - tekan kanan atau kiri. Dengan 1 unik: 1 respon pemain sistem pertempuran akan merasakan umpan balik langsung dari setiap keran. Melawan Fatal dirancang terutama untuk anak laki-laki, tapi perempuan bisa mencintai permainan ini juga, jadi hanya menginstal, tidak peduli Anda seorang laki-laki atau perempuan. Permainan kami bebas untuk men-download dan bermain, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Juga, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya 12 tahun untuk bermain atau men-download Melawan Fatal. Karena game ini sangat adiktif dan berisi adegan berdarah.

Fitur:
- 5 lokasi asli
- 10 keterampilan pertempuran yang unik
- 50 tingkat dengan lebih untuk datang!
- Inovatif 1: 1 respon game-play mekanik
- Dan ribuan musuh dengan berbagai gaya kung fu.


Game Screenshot





Game Info

Game Name : Fatal Fight
Game Category : Action Games
Last Updated On : November 23, 2015
Game Size : 59 MB
Version of The Game : 1.2.50
Developer Firm : Fighting Games
File Format : Apk
Requires Android : 4.1 and up
Total Installs : 1,000,000 +
Google Play Rating : 4.5 / 5


Itulah sedikit Artikel Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) terbaru dari kami

Semoga artikel Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Fatal Fight Apk v1.2.50 Mod (Unlimited Lives & Unlocked Levels)