Cara Download Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) Terbaru
link: Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) Terbaru dan Terlengkap 2017

Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)-1

Free Download Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything): Selamat malam Sob pada kesempatan kali ini saya akan memberikan kepada kalian semuanya sebuah game android terbaru yang bernama Hay Day. Game ini merupakan sebuah penjajahan sebuah lahan yang sudah tersedia, memelihara tanaman.

Pada game ini merupakan sebuah permainan pertanian yang sangat populer sekali untuk dimainkan di ponsel dan tablet sobat miliki dengan sebuah tempat yang nyata khusu dimana tanaman tidak pernah mati meskipun tidak ada hujan yang mengguyur dengan berbagai tanaman serta hewan yang unik, Digame ini sobat bisa menambah beberap item dengan cara membeli dengan uang sungguhan, Jika sobat tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur proteksi password untuk pembelian dalam pengaturan aplikasi Play Store Google Anda. Koneksi jaringan juga diperlukan.

Free Download Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)


Deskripsion:

Best. Ranch. Ever. Welcome to Hay Day, the most famous cultivating amusement on mobiles and tablets, number one in 122 nations.
Take in the lay of the area, tend to your yields, and exchange products with neighbors and companions. It's a genuine uncommon spot where the harvests never kick the bucket despite the fact that it never rains. Imparting the homestead to our eccentric creatures just makes things more fun!
If it's not too much trouble NOTE! Feed Day is allowed to download and introduce. In any case, some amusement things can likewise be acquired for genuine cash. In the event that you would prefer not to utilize this component, please set up secret word assurance for buys in the settings of your Google Play Store application. A system association is likewise required.

Features :

  • Grow and customize your farm
  • Trade crops and fresh goods with neighbors and friends through your very own roadside shop
  • Fulfill orders with your truck and even by steamboat
  • Repair your dock and cast your lure to fish the waters
  • Build your own town and welcome visitors.

Screenshot:

Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)-2
Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)-3

What’s New:

  • Enter the new edit mode, and redecorate your farm and town in an easy and fast way according to your liking
  • Unlock new slots to save different farm & town layouts and quickly switch among them
  • Community requested Features:
  • New Asian-inspired decorations
  • The neighborhood chat is now accessible even outside of your own farm
  • Increased the number of farms you can follow to 10.

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) terbaru dari kami

Semoga artikel Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hay Day Apk v1.28.146 Mod (Unlimited Everything)