Cara Download Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB Terbaru
link: Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB Terbaru dan Terlengkap 2017


Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk
Persyaratan: 4.0+
Ulasan: The olahraga peluncuran awal antarmuka pengguna yang mirip dengan terbang, namun tampaknya kurang dikhususkan untuk saran kontekstual. Sementara versi ini sebenarnya cukup mendasar, saran besar mungkin masih benar-benar di perspektif.

Hal awal saya diakui adalah bahwa Arrowhead mengubah ikon persediaan untuk aplikasi perangkat seperti Telepon serta Messages, yang tidak benar-benar dalam dan dari pada sendiri hal yang tidak menyenangkan, tetapi sebuah kebiasaan yang tak terduga.
Layar utama dipisahkan menjadi 3 segmen. Ada baris depan untuk aplikasi terbaru, lokasi yang lebih besar di antara untuk aplikasi yang sering digunakan, serta baris yang lebih rendah untuk aplikasi yang dipilih pengguna sederhana aksesibilitas. Satu berdandan lengan Arrow adalah bahwa Anda mungkin menyeka yang datang dari baris dasar, mengungkap lebih banyak aplikasi, direktori, dan panggilan terakhir. Yang memilih masing-masing dari ini untuk Anda awalnya untuk memastikan bahwa ruang tidak kosong.
Ada satu halaman web ke kiri serta satu ke kanan, masing-masing yang melayani fitur terkonsentrasi. Anda tidak dapat membawa atau bahkan menyingkirkan halaman web pada saat ini. Menggesek kanan dan Anda mendapatkan perintah operasi bisnis, yang sangat mudah namun melakukan menawarkan kapasitas untuk memasukkan dijadwalkan pointer. Izin ini keinginan Wunderlist asimilasi jujur.
Untuk sebelah kiri adalah benar-benar koleksi cara cepat untuk saat ini serta kontak biasa, dalam hal shortcut menggesek-up belum cukup membantu baik untuk Anda. Akhirnya, kabinet aplikasi sesuai dengan Android M Google Saat Launcher serta banyak orang lain dengan desain yang.
APA sebenarnya BARU
Solusi Serangga
Aplikasi ini tidak memiliki Ads atau iklan


Link Download : Latest Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB
Uploadex : Click Here
Dailyuploads : Click Here
www.android-aplikasi.com

Itulah sedikit Artikel Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB terbaru dari kami

Semoga artikel Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Microsoft Arrow Launcher v1.0.0.17843 Apk | 4.4 MB