Cara Download Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Advan S4E Oprek, Artikel Android Oprek, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery Terbaru
link: Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery Terbaru dan Terlengkap 2017



Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery - Assalammualaikum Wr.wb ,ketemu lagi nih sobat SOT sama mimin yang ,mimin baru dapet ilmu nih dari temen mimin dan kebetulan mimin mau berbagi buat para sobat SOT yang mempunyai smartphone Advan s4e mimin mau kasih tutorial yang mimin dapet dari temen mimin ,tutorial backup dan restore rom advan s4e lewat CWM recovery, penasaran kan yuk langsung ke TKP aj.


Syarat :

  • Pastikan Smartphone sobat telah di rooted
  • Dan sudah terinstall CWM
  • Pastikan Kapasitas SDCard tersedia 500MB ( Khusus Backup )
Tutorial Backup :

  • Pertama sobat harus siapkan CWM dan menginstallnya di Android anda. Untuk yang belum tau Masuk sini .
  • Pastikan baterai Android anda terisi penuh atau sekurang-kurangnya 50%
  • Persiapkan SD Card sobat, usahakan masih memiliki kapasitas yang memadai untuk melakukan backup. 
  • Kalau sudah bisa masuk ke CWM pilih backup and restore kemudian pilih backup dan tunggu hingga prosesnya selesai
  • Jika sudah, reboot Android anda dengan memilih reboot system now dan lihat pada SD Card apakah sudah ada file backup tadi, biasanya di SDCard/clockworkmod/backup/ atau bisa juga di External SD (biasanya folder dinamai dengan tanggal melakukan backup). Dan Jangan Pernah sobat Pindahkan folder atau file tersebut, biarkan saja pada tempat aslinya. 
  • Saran saya salin ke komputer biar aman.
Tutorial Restore :

  1. Bahan restore File Buat sobat yang belum punya bisa download disini : Restore File
  2. Restore sangatlah mudah, masuk ke CWM lagi, setelah itu pilih Backup and Restore,pilih Restore, dan restore yang ada di folder dengan nama tanggal backup tadi. Tinggal pilih pilih saja gak usah cari kemana-mana.

sekian penjelasan dari mimin tentang cara Backup dan Restore ROM advan S4e Via CWM Recovery dan semoga dapat membantu sobat SOT ,Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Backup dan Restore ROM Advan S4E Melalui CWM Recovery