Cara Download Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Advan S4E Oprek, Artikel Android Oprek, Artikel Oprek Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM Terbaru
link: Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM Terbaru dan Terlengkap 2017


Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM - Assalammualaikum Wr. wb sobat SOT, di kesempatan kali ini mimin mau berbari sebuah tutorial nih, pasti para sobat SOT pernah kan ngalamin lupa password/pola di smartphone nya, nah sekarang mimin mau berbagi sebuah tutorial buat sobat SOT, Tutorial membuka Password/Pola yang lupa, tapi tenang sobat tutorial yang mimin kasih aman kok nggak akan ke apus data-data sobat, soalnya sobat biasanya kan kalo lupa Password/Pola pasti langsung setel kembali ke pengaturan pabrik nah kalo tutorial punya mimin tanpa setelan pabrik kok jadi para sobat SOT nggak susah-susah lagi deh download aplikasi-aplikasi yang ke apus, yuk langsung aja ke TKP.


Syarat : 


  • Pastikan Smartphone sobat telah terinstall CWM-nya

Tutorial Unlock Password :


  • Pertama-tama download Removed Tool nya terlebih dahulu Removed Tools APK
  • Kemudia Masukan Removed tool yang telah sobat download tadi ke /sdcard
  • Masuk CWM Recovery (Tekan Power + Volume Up sekalian di charge hpnya)
  • Pilih yg install zip
  • Install zip from sdcard
  • Pilih file .zip yg tadi baru di download
  • Ok
  • Reboot

NB : Jika pada saat hp dinyalakan dan masih meminta password isi aja bebas terserah sobat

Sekian tutorial tentang cara membuka Password/Pola melalui CWM semoga tutorial yang mimin bagikan ini dapat membantu sobat SOT ketika lupa Password/Pola, Terima Kasih.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Unlock Password (Pola dan Kode) Melalu CWM