Cara Download WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB Terbaru
link: WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB Terbaru dan Terlengkap 2017

Persyaratan: 2.1 +
Panduan: WhatsApp Pembawa adalah aplikasi pesan tersedia untuk Android serta ponsel yang berbeda. WhatsApp menggunakan Dunia Link telepon lebar web (4G / 3G / 2G / KEUNTUNGAN atau Wi-Fi, sebagai diakses) juga pesan serta berhubungan dengan teman-teman dan orang-orang juga menyukai.


Beralih berasal dari SMS juga WhatsApp untuk mengirim dan juga memperoleh pemberitahuan, telepon, photographes, video online, dan Advokat Pesan. Tahun awal usia GRATIS! * (WhatsApp mungkin menuntut setelah itu, tingkat sekarang adalah $ 0,99 USD / tahun).
MENGAPA Deploy Whatsapp:
- BIAYA NO TAMBAHAN: WhatsApp menyebarkan koneksi internet ponsel Anda (4G / 3G / 2G / KEUNTUNGAN atau Wi-Fi, dapat diakses) untuk pemberitahuan serta teman panggilan dan juga anggota keluarga, sehingga Anda tidak perlu menghabiskan untuk setiap pesan atau bahkan telepon. *
- MEDIA INTERAKTIF: Kirim serta foto memperoleh, video, dan juga Pesan suara.
- Whatsapp MERUJUK KE AS: Panggil orang yang Anda cintai penggelaran WhatsApp untuk bebas biaya, meskipun mereka menemukan diri di satu negara lebih. WhatsApp akan berhubungan dengan menggunakan hubungan Net ponsel Anda bukan momen advokat strategi seluler Anda. * (Catatan: Anda tidak dapat mengakses 911 dan jumlah layanan keadaan darurat lainnya melalui WhatsApp).
- TIM CHAT: Nikmati pembicaraan tim memegang menghubungkan Anda dengan begitu Anda bisa dengan mudah tetap berhubungan memegang teman baik Anda atau bahkan keluarga.
- Whatsapp WEB: Anda dapat dengan mudah juga mengirimkan dan juga menerima pemberitahuan WhatsApp langsung dari browser komputer pribadi Anda.
- NO BIAYA INTERNASIONAL: Sebenarnya tidak ada hukuman tambahan untuk mengirimkan informasi WhatsApp di seluruh dunia. Chatting dengan teman-teman dekat Anda di seluruh dunia dan juga tinggal jauh dari biaya SMS di seluruh dunia. *
- MENYANGKAL username dan JUGA PIN: Mengapa repot-repot perlu diingat belum nama pengguna atau PIN yang lain? WhatsApp bekerja sama dengan nomor telepon Anda, hanya seperti SMS, dan juga terintegrasi sempurna dengan ponsel Anda alreadying ada.
- SELALU DIKUNJUNGI: Dengan WhatsApp, Anda biasa login sehingga Anda tidak kehilangan pesan. Tidak ada lebih banyak kebingungan tentang apakah Anda mengunjungi atau bahkan log out.
- Cepat GET IN TOUCH DENGAN PANGGILAN ANDA: Anda digunakan untuk dengan cepat dan juga cepat melampirkan Anda bersama dengan menghubungkan Anda dengan yang memiliki WhatsApp sehingga tidak perlu juga menambah hard-to-ingat nama pengguna.
- PESAN OFFLINE: Bahkan ketika Anda mengabaikan pemberitahuan atau bahkan mematikan telepon Anda, WhatsApp tentu akan menghemat informasi terbaru Anda sampai waktu yang akan datang Anda menyebarkan aplikasi.
- DAN JUGA FAR MORE: Porsi lokasi Anda, swop menghubungkan dengan, didirikan wallpaper pribadi dan juga melihat audio, e-mail riwayat percakapan, informasi Program juga banyak panggilan pada saat yang sama, dan banyak lagi!
APA 'S BRAND NEW
- Setiap percakapan custom made setup pemberitahuan dan juga diam
- Pembicaraan Skor sebagai belum dibaca atau bahkan memeriksa
- Termasuk baru emoji. Anda dapat tambahan menyentuh dan menggantung pada beberapa emoji juga memilih berbagai warna.
- Ketika menerima get a berhubungan dengan kartu, Anda mungkin saat ini cepat pemberitahuan atau menyimpan terhubung dengan jika mereka melakukan WhatsApp
- Mengurangi pemanfaatan catatan digunakan selama WhatsApp panggilan Pengaturan Chatting dan juga Panggilan
- Bantuan Bahasa Urdu dan Bengali untuk
Aplikasi ini memiliki tidak ada kampanye iklan


Dailyuploads : Click Here
Hugefiles : Click Here
Uploaded : Click Here
www.android-aplikasi.com

Itulah sedikit Artikel WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB terbaru dari kami

Semoga artikel WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca WhatsApp Messenger v2.12.338 Apk | 23 MB