Cara Download Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Tips Trik Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V Terbaru
link: Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V Terbaru dan Terlengkap 2017

Samsung Galaxy V - Merupakan Smartphone kelas menengah kebawah yang rilis bulan September 2014, Samsung Galaxy V di bekali layar 4 inch, Ram 512, Internal 4 Gb, Singel Core 1.2Ghz ber OS Kitkat 4.4.2 dan di lengkapi dengan Camera Utama 3.15Mp dan Front Camera berresolusi VGA.

Sesuai dengan judul postingan cara screenshots Samsung Galaxy V sebenarnya sama dengan semua versi Samsung Galaxy, termasuk Samsung Galaxy V. Bahkan, ponsel-ponsel dari vendor lainnya pun biasanya dapat melakukan hal ini jika pada bagian mesinnya telah diinstal minimal Jelly Bean stock ROM.

Untuk melakukan ini, Agan hanya perlu menekan tombol “Home” + “Power” pada bagian panel depan bagian bawah dan panel bagian samping kanan selama kurang lebih 2 detik saja. Setelah itu biasanya secara otomatis sistem akan melakukan screenshot. Anda bisa mengetahuinya dengan ciri-ciri munculnya suara memotret dari kamera dan cahaya atau garis putih pada tepi-tepi layar. Untuk beberapa tipe Samsung, biasanya juga akan muncul box atau pop-up berupa editor foto untuk mengatur hasil dari screenshot itu sendiri. Setelah screenshot berhasil, Anda bisa menekan tombol “OK” yang muncul setelah eksekusi.

Untuk cara penggunaan bisa di lihat pada gambar dibawah ini :



===========================================

Oke gan kelar tugas saya membantu agan :)
sekarang saya mohon tinggalkan jejak di komentar ya gan biar blog ini terus berdiri membantu agan2 semua dalam tutorial2 selanjutnya gan, terima kasih.

# Ingat gan DWYOR ya gan, Segala ke erorran hp anda / data ilang bukan tanggung jawab kami.
# Budayakan banyak membaca dari pada bertanya !
# No Silent Reader and Downloader !!

- Finishing 
Sekian semoga artikel saya ini bermanfaat untuk agan semua, makasih dah singgah di Website saya.


PERHATIAN !!
  • Untuk cara men-download Anda akan diarahkan ke downloader-apk-generator.blogspot.com/2016/10/downloader.html#### kemudian tunggu hingga 5 detik dan cari tombol SKIP AD / LEWATI yang ada disebelah kanan atas monitor anda.
  • Dan gunakan kata-kata yang sopan dan bijak dalam memberikan komentar. Komentar SPAM, SARA dan sejenisnya tidak akan di tampilkan.
  • Terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V terbaru dari kami

Semoga artikel Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara mengambil Screenshots Samsung Galaxy V