Cara Download Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game Android, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) Terbaru
link: Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) Terbaru dan Terlengkap 2017

Chain Chronicle V1.7.1 MOD APK High Damage

Free Downloa Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage): Apa kabar Bro!!! pada kesempatan kali ini saya akan memberikan sebuah gameplay  terbaru yang bernama Chain Chronicle RPG adalah perpaduan antara tower defence dengan RPG bertema fantasi dimana sobat memakai unit-unit sobat untuk menahan gelombang-gelombang musuh agar mereka tidak sampai ke lini belakang sobat. Kondisi kemenangan tercapai ketika sobat berhasil menahan semua gelombang musuh dan kondisi kekalahan akan terjadi apabila musuh sampai ke garis belakang atau apabila unit sobat sudah gugur semua termasuk cadangannya dan game ini terdapat 5 kelas unit: Soldiers, Knights, Archers, Wizards, Cleric. Pada intinya, Soldiers adalah unit lini depan yang menyerang musuh dalam jarak pendek. Knights adalah unit lini depan yang dipakai sebagai tameng untuk mempertahankan unit lainnya. Archers dan Wizards adalah pasukan jarak jauh untuk mendukung para unit lini depan. Clerics adalah unit dukungan untuk menyembuhkan para unit. Game ini sangat bagus sekali rugi kalau tidak download game ini, karena game ini merupakan RGP Bro!!!.

Features:

  • Engage in tactical real-time strategy battles! Experience an awesome mix of tower defense and RPG combat action!
  • Multiple gameplay options! Solo your way through Chain Chronicle’s massive story, or face off against other captains in one of two PVP modes to climb the ranks and receive glorious prizes (PvP is exclusive to the global version of Chain Chronicle)
  • Recruit from over 300 unique allies (some exclusive to this version of Chain Chronicle), each with a variety of abilities! Command and unleash the full potential of your knights, wizards, clerics, archers and soldiers!
  • Further enhance your army by equipping your warriors with weapons which can be found in Yggdra, won from competitions or crafted via the Blacksmith feature (unique to the global version of Chain Chronicle).
  • ”Awakened” characters & new mission system: The latest update of Chain Chronicle allows you to recruit 4 to 5 star versions of past starter units. New alternate objectives in missions let you reap bigger rewards if you’re diligent enough.

Screenshot:

Downloa Chain Chronicle RPG v2.0.10.18 MOD APK
Downloa Chain Chronicle RPG v2.0.10.18 MOD APK

What’s New:

  • Bug fixes

Link Download:

Itulah sedikit Artikel Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) terbaru dari kami

Semoga artikel Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Chain Chronicle – RPG Apk v2.6.4 Mod (Max Damage)