Cara Download Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Mod Game, Artikel RPG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD Terbaru
link: Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD Terbaru dan Terlengkap 2017


Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD Melibatkan Cerita Quests
Quests lengkap yang akan mengungkapkan misteri Rune Cerita dengan jam gameplay menarik.Real-Time Co-Op Action RPG
Melakukan serangan combo megah yang akan melampaui biasa memecahkan teka-teki, naga-memerangi permainan dan mengendalikan semua gerakan, tindakan, dan keterampilan dari telapak tangan.
Lebih dari 100 + Karakter Unik Bermain
Membuka ratusan karakter dan kombinasi senjata dalam waktu enam kelas - Fencer, Lancer, Warrior, petarung, Sniper, Mage.
Melawan Epic Bosses Dengan Guild Anda
Menjadi serikat terkuat! Kumpulkan Guild Points di co-op pencarian untuk mendapatkan penghargaan khusus.
Membangun Unik Kota Sendiri *
Membangun dan upgrade kota Anda ke sumber daya panen untuk tingkat atas dan melatih tim Anda.
Legenda mengatakan bahwa rune dijiwai dengan sihir kuno jatuh dari tujuh rune tua di langit abad yang lalu, namun beberapa tetap. Airships terbang langit antara pulau terbang Astora dan pulau-pulau lainnya di dunia yang tak terhitung jumlahnya. Gunakan Rune kompas menakjubkan untuk memandu jalan Anda ketika Anda berusaha untuk mengungkap rune magis dan perjalanan ke dunia End, tempat tak seorang pun pernah tercapai.
Buat Anda Rune Cerita sendiri sekarang dengan ratusan pahlawan siap untuk pertempuran di ujung jari Anda! Usaha pada petualangan epik dengan teman-teman Anda, membuat masyarakat sendiri, dan mengalami tindakan-peran dalam bermain game! Menjadi pahlawan yang kuat dan mengungkap misteri yang semua dimulai dengan kucing berbicara ...
COLOPL NI menyajikan Rune Cerita! Berdasarkan Cat Putih, hit besar RPG dari ibukota anime dari dunia Jepang, Rune Cerita akan membawa Anda pada fantasi role-playing seperti yang lain.
Fitur Mega Mod :
  • Damage Meningkat
  • Damage yang diterima 0
  • Meningkatkan fokus sensor
  • Jalan Cepat
  • Memulihkan kesehatan di Multiplayer
  • Memulihkan mana di multiplayer

Game Screenshot





Download Link



Itulah sedikit Artikel Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD terbaru dari kami

Semoga artikel Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Colopl Rune Story - v1.0.31.1 MEGA MOD