Cara Download Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage Terbaru
link: Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage Terbaru dan Terlengkap 2017

http://jibrilia1.blogspot.com/2015/12/guild-of-honor-v14-apk-mod-high-damage.html

Download Game Guild of Honor  V1.4 APK MOD High Damage. Selamat malam sobat dalam kesempatan kali ini saya share Game Guild of Honor APK MOD High Damage game ini memberikan keseruan pertaruang yang melibatkan banyak karakter . Game Guild of Honor APK MOD High Damage sendiri memiliki kisah cerita yang tipikal dimana diceritakan dunia yang aman dan tentram kembali diusik oleh Dewa kegelapan dengan segala antek-antek monsternya. namun sang Dewi Cahaya, telah terbangun dari tidur panjangnya dan siap membantu para hero untuk memimpin Guild nya dalam memerangi kejahatan di dunia. Game ini menawarkan tiga pilihan hero, dimana sobat dapat membentuk party yang terdiri dari hero utama dan beberapa karakter lainnya. Di dalam dungeon nanti sobat akan menghadapi tiga kali wave gerombolan musuh dengan boss di wave terakhir untuk beberapa dungeon tertentu.

Game ini sangat cocok buat gamer yang super sibuk. sobat juga bisa mematikan fitur Auto Skill dan menggunakan kemampuan taktis terbaik dalam menentukan timing dan target yang tepat untuk setiap skill yang dimiliki oleh para karakter di dalam party-mu.

Untuk kualitas grafis, maka Guild of Honor sangat bagus , perlu diacungi dua jempol. Dengan fitur pertarungan otomatis yang diset secara default ternyata berhasil membuat saya terfokus pada detil tiap karakter beserta animasinya saat bertarung.

Dalam game ini semua jagoan tidak hanya manusia, ada juga makhluk aneh seperti zombie atau tikus karena sikap berdiri dan gaya bertarungnya yang unik. Sola skill, meskipun karakter non-hero hanya memiliki satu skill, namun fungsi, efek, dan animasinya sangatlah berarti. Momentum sebelum dan saat skill dikeluarkan dengan efek animasinya dijamin membuat sobat lebih betah memainkan game ini.

Guild of Honor memiliki banyak pilihan karakter, netmarble mengatakan bahkan ada 360 jenis! Para karakter atau unit di dalam game ini dikategorikan ke dalam tujuh kelas dengan tiga elemen yang berbeda. Berlaku juga sistem elemen yang umum di mana elemen api > angin > air > api.a Guardian pilihan, yang akan menjadi tokoh utama di dalam guild-mu dalam game ini Sobat akan memainkan game dengan sistem dungeon crawler 

Features:
  • Engage in the battlefield with unlimited strategies on a daily basis – all in real-time.
  • Enjoy the stunning high quality graphics, witness you and your guild mates’ soldiers get stronger.
  • Recruit and form a powerful army with 360 of different unique soldiers; each with their own unique skills – Come up with the best war tactics with each soldiers expertise from their 5 different chosen disciplines : Attackers, Tankers, Rangers, Mages, Healers
  • Explore & Compete with other players in the Adventure and the Arena. Prove your worthy in the Battlefield of Ordeals to recruit unique soldiers in the exclusive dungeons.
  • Control 3 heroes at once to begin your epic journey to save the chaotic world form evil foes!


Screenshot:
 
http://jibrilia1.blogspot.com/2015/12/guild-of-honor-v14-apk-mod-high-damage.html 
 



Demikian informasi tentang Guild of Honor  V1.4 APK MOD High Damage. Bagi sobat yang tertarik dengan Game seru yang satu ini silahkan langsung klik link download dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel yang baru ini. selamat mencoba semoga bermanfaat jangan lupa tunggu update berikutnya dengan judul artikel yang baru.

Itulah sedikit Artikel Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage terbaru dari kami

Semoga artikel Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Guild of Honor V1.4 APK MOD High Damage