Cara Download OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut Update Terbaru

Sedikit Info Seputar OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Gadget, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut Terbaru
link: OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut Terbaru dan Terlengkap 2017


Setelah sukses dengan Smartphone OPPO R7, kini OPPO Indonesia kembali merilis Smartphone unggulan di kelas menengah, yaitu OPPO R7s. Produk OPPO yang satu ini kini dibekali dengan RAM yang sangat besar, yaitu dengan RAM 4 GB. Dengan RAM yang sangat besar ini jika kita membuka aplikasi berat atau HD secara bersamaan maka SmartPhone kita gak akan Lag. Bukan hanya itu, OPPO R7s juga dilengkapi dengan Octa-Core Processor SnapDragon 615, GPU Andreno 405 dan menggunakan jaringan 4G LTE.


"Kami melihat bahwa masyarakat Indonesia memiliki antusiasme yang cukup tinggi terhadap seri R7, sehingga kami tertantang untuk memberikan terobosan baru pada seri tersebut. Oleh karena itu,  kami meluncurkan OPPO R7s, SmartPhone pertama OPPO yang serba cepat dengan kemampuan Flash Performance, Flash Charging dan Flash Camera Focus," Ujar Ivan Lau, CEO OPPO Indonesia.


SmartPhone OPPO R7s ini dibalut dengan Full Metal Unibody yang menjadi salah satu keunggulan dari produk ini.OPPO R7s bersistem ColorOS 2.1 berbasis Android Lollipop 5.1. Memori penyimpanan produk ini sebesar 32 GB dan dapat diperbesar menjadi 128 GB dengan MicroSD.

Selain Flash Performance, keunggulan OPPO R7s ini juga pada pengisian baterai. OPPO R7s ini memiliki kapasitas baterai sebesar 3.070 mAH dan dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai VOOC Flash Charge.

OPPO R7s memiliki kamera utama sebesar 13 MP dan kamera belakang 8 MP. OPPO juga menyematkan teknologi auto focus PDAF dan sistem Pure Images Technology 2.0+ pada kamera belakang. Tersedia dalam dua warna, yaitu GOLD dan ROSE GOLD, OPPO R7s siap dipasarkan dengan harga RP. 4.999.000.

Baca Juga :
Tablet Sejutaan Yang Cocok Buat Main Clash Of Clans
Lima Fitur Unggulan dari Microsoft Lumia 950 dan Micrososft Lumia 950 XL

Itulah sedikit Artikel OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut terbaru dari kami

Semoga artikel OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca OPPO R7s, Lakukan Berbagai Aktivitas Jadi Makin Ngebut