Cara Download Tekken Card Tournament v3.413 MOD Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Tekken Card Tournament v3.413 MOD Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tekken Card Tournament v3.413 MOD, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Card, Artikel Mod Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tekken Card Tournament v3.413 MOD Terbaru
link: Tekken Card Tournament v3.413 MOD

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tekken Card Tournament v3.413 MOD Terbaru dan Terlengkap 2017


Tekken Card Tournament v3.413 MOD Gameplay online adalah cepat dan marah. Berperang menggunakan combo dengan tiga tindakan: Fokus, Strike dan Blok. Selama tiap giliran, pejuang memilih apakah untuk menarik kartu baru dari dek mereka, melancarkan serangan dengan kartu mereka atau mencoba untuk memblokir. Berpikir cepat, lebih cepat melawan.
Jangan hanya berpikir dengan tinju Anda di CCG ini. Strategi dan taktik adalah kunci dengan kurang dari 10-an untuk membuat keputusan dan coba tebak berencana pesaing Anda dengan dek mereka. Memenangkan pertarungan membutuhkan ketenangan, menggertak dan intuisi. Gunakan combo untuk menghancurkan lawan Anda dalam duel dan menang kompetisi global dan turnamen. Menantang pejuang terbaik, memenangkan pertarungan dan mengungkap semua kartu!

Kumpulkan lebih dari 190 fisik TEKKEN CARD TOURNAMENT Kartu Permainan dan membawa Crossover dunia nyata ke gameplay, dengan kode QR unik membiarkan Anda langsung menambahkan kartu untuk dek digital Anda dalam game, dan Augmented Reality membawa karakter untuk hidup di lingkungan pemain '. Memulai ke kartu combo pertempuran global online dengan pemain keterampilan-cocok dari seluruh dunia, dan memberikan besi TEKKEN mereka tinju latihan kapan saja, di mana saja. Ini adalah beatemup CCG benar-benar global!

APA ORANG YANG MENGATAKAN TENTANG stunnning 3-D CCG:

"Ada mendalam untuk Tekken Card Tournament yang sangat kurang dalam permainan kartu free-to-bermain lainnya." - Pocketgamer.co.uk 8/10
"Benar-benar menyenangkan untuk bermain melawan orang lain." - GamesReviews.com 8/10

PERTANDINGAN FITUR

Gameplay MENDALAM: Sesuaikan dek online Anda. Gunakan sistem fusi untuk membuat dan mengumpulkan kartu baru, dan sempurna combo strategis dari Focus, Strike dan Blok bergerak untuk mencatat persaingan dari seluruh dunia.

AMAZING VISUAL: Kualitas tinggi, grafis 3D yang halus cair dikenal alam semesta TEKKEN yang tanpa salah diberikan dalam game beatemup ini.

WORLDWIDE PERSAINGAN: Melatih bermain solo sampai Anda siap untuk menantang lawan yang cocok untuk berduel di seluruh dunia secara online. Tujuan Anda adalah untuk mendaki peringkat global, dengan imbalan tambahan yang tersedia untuk menang di kontes bertema dan pertempuran mingguan.

KAMPANYE SOLO: Ambil 50 tantangan unik untuk menguji keterampilan Anda dan penghakiman taktis seluruh Jepang. Lebih banyak negara dan tantangan dalam update berikutnya.

TAG: A "tag dek" menggandakan aksi dalam permainan dengan karakter kedua. Melawan, dan kartu secara acak diambil dari baik dek untuk karakter utama Anda. Jadi jika satu lawan satu tidak cukup di dunia Anda, mulai tag dek Anda selama dua vs dua! Menyerang, dan melihat karakter Anda bertarung dengan langkah pada kartu.

Jika Anda memiliki masalah atau saran Anda dapat menghubungi kami di support@tekken-card-tournament.com (dukungan dalam bahasa Inggris dan Perancis hanya)

Lihat halaman FAQ kami: http://www.tekken-card-tournament.com/faq
Harap dicatat bahwa koneksi jaringan diperlukan untuk bermain.
Persyaratan Layanan yang tersedia di alamat berikut: http://www.tekken-card-tournament.com/general_conditions

Mari kita berduel!
Fitur Mod

- Energi Tak Terbatas
- Waktu PVP Meningkat 99
- Auto Menang

Link Download

Itulah sedikit Artikel Tekken Card Tournament v3.413 MOD terbaru dari kami

Semoga artikel Tekken Card Tournament v3.413 MOD yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tekken Card Tournament v3.413 MOD