Cara Download Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel komputer, Artikel Tutorial, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop Terbaru
link: Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop Terbaru dan Terlengkap 2017

Bagiamana Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop?

Pernahkah sobat mengalami ketika ingin menyimpan data pada media komputer sobat ada peringatan bahwa disk tidak mencukupi atau no space sehingga kita tidak bisa melanjutkan untuk menyimpan file lagi.

Sangat menjengkelkan memang, padahal ketika kita lihat Files folder tidak seberapa, nah disinilah sobat harus mengetahui yang nama file hidden atau file yang tersembunyi di komputer sobat, bisa jadi ini penyebabnya ruang penyimpanan kita penuh tapi kita tidak tau dikarenakan filenya tersembunyi oleh pengaturan default komputer sobat.

Jika sobat mengalami masalah seperti ini, kemungkinan banyak file folder yang di hidden, entah itu karena virus atau memang sengaja untuk disembunyikan. Jadi jika sobat ingin menghapus, mengecek atau memindahkan file folder yang di hidden maka yang harus sobat lakukan adalah menampilkan dahulu file folder yang dihidden tersebut.

Berikut adalah langkah - langkah untuk menampilkan file hidden pada windows explorer:

1.  Langkah pertama masuk dulu windows explore komputer sobat
2.  Langkah kedua pilih tool Organize lalu sobat  pilih folder and search option


3. Lalu akan tampil jendela folder option sobat pilih tab view pada menu bar
4. Terakhir sobat centang show hidden files, folder and drive seperti pada gambar dibawah ini.



Jika sobat sudah melakukan sesuai langkah-langka di atas dimana untuk menampilkan file hidden, saya pastikan semua file yang dulunya tersembunyi di komputer atau laptop sobat akan tampil semua, kemudian tinggal sobat seleksi aja folder-folder tersebut. semoga artikel ini bisa membantu sobat, sekian dan terima kasih sudah berkunjung, wassalam.



Itulah sedikit Artikel Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Menampilkan File yang Tersembunyi di Komputer atau Laptop