Cara Download Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi, Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru Terbaru
link: Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Update BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru - Pada sore ini saya masih bersyukur karena masih di beri kesempatan dalam melakukan share tentunya ialah pada aplikasi Blackberry Messenger yang tentu pada kemarin lalu pada yakni jatuh pada tangal 28 Januari 2015 yang sudah terdapat pembaruan tentunya yang sudah naik pada versinya begitupun sudah di dampingi dengan adanya fitur tambahan yang membuat anda merasa lebih nyaman dimana saat menggunakan Aplikasi BBM Official Terbaru Versi 2.12.0.9 ini kesesama pengguna smartphone android lain.

Adanya Upgrade pada App BBM 2.12.0.9 ini tentu berguna untuk menyempurnakan aplikasi itu sendiri selain terhindar dari adanya notif yang Error ataupun Lemot pembaruan BBM ini pun juga memberikan beberapa fitur yang berbeda yakni lebih baru dan bermanfaat untuk kita gunakan dalam hal komunikasi via Chat BBM. Seperti halnya fitur yang lebih di tingkatkan pada segi Group atau obrolan dimana user dapat menggulirkan daftar gambar yang sudah di masukan pada group BBM yang anda miliki selain itu juga pada obrolan kebanyak orang lain sudah dapat terindentifikasi dengan icon R dan D jika user sudah membacanya ataupun belum dan hanya terkirim saja.

Nah untuk postingan ini Aplikasi BBM Official ini tentu tentu belum di rubah atau belum di Modifikasi dari fitur maupun tampilannya jadi masih sangat murni dari Base RIM BBM ataupun sama dengan Playstore dan untuk yang sekedar ingin tahu mengenai Fitur dari pembaruan aplikasi ini anda bisa cek pada list dibawah.

Fitur yang baru di BBM Official 2.12.0.9:
  • Peningkatan Versi 2.12.0.9
  • Dapat mengatur Notifikasi
  • Pengguna dapat Menggulirkan Gambar dari Group
  • Lebih ditingkatkan pada segi Proteksi
  • Pada obrolan dengan banyak orang dapat terlihat Notifkasi R dan D
  • Untuk selebihnya masih sama dengan BBM Official 2.11.0.18

Screenshoot Update BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Terbaru:

download Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru

Bagi anda yang ingin mengupdate aplikasi Blackberry Messenger Official Base Playstore Versi 2.12.0.9 Terbaru ini anda bisa memilih link downloadnya dari yang sudah saya siapkan dibawah. Guna peningkatkan versi pada aplikasi BBM tersebut tentu sudah terhindar dari adanya bug atau error ataupun dengan kata lain sudah dapat fitur bawaan yang lebih full power dan membuat pengguna menjadi lebih nyaman di saat menggunakannya. Berikut ini anda bisa pilih linknya baik lewat Playstore maupun dari yang sudah saya mirror.


Simak terus mengenai Post dan ulasan keren lainnya hanya pada blog Bacandroids, sekian dan selamat mencoba semoga ulasan Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru  ini dapat berguna dan bermanfaat untuk anda dalam mengupdate mengenai seputar aplikasi BBM Mod.

Itulah sedikit Artikel Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update Aplikasi BBM Official Versi Terbaru 2.12.0.9 Apk Terbaru