Cara Download Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Photoshop, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing Terbaru
link: Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing Terbaru dan Terlengkap 2017

Adobe Photoshop Touch For Android (PS Touch)

Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photoshop, adalah perangkat lunak editor gambar buatan Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan foto/gambar dan pembuatan efek. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh fotografer digital dan perusahaan iklan .Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Photoshop CS, versi sembilan disebut Photoshop CS2 versi kesepuluh Adobe Photoshop CS3 (Creative Suite) dan terakhir versi terbau yakni Adobe Photoshop CS4.

Photoshop mengkhususkan dirinya sebagai perangkat lunak untuk mengedit gambar dalam format BITMAP (Lihat tulisan mengenai BITMAP VS VECTOR).Oleh karena itu Photoshop seringkali digunakan oleh para fotografer karena foto adalah salah satu gambar dengan format BITMAP.

Saat ini Photoshop merupakan perangkat lunak terbaik di kelasnya. Hampir tidak ada tandingannya. Namun sebagai bocoran, terdapat satu perangkat lunak yang berlisensi Open Sources (gratisan) yang sedikit banyak menyerupai fitur dan fungsi dari Photoshop. Perangkat lunak tersebut yakni GIMP.

Photoshop Touch for phone Screenshot 1 Photoshop Touch for phone Screenshot 2
Selama ini Adobe Photoshop dikenal dikenal dikalangan pengguna PC saja, namun seiring perkembangan tegnologi saatnya Anda sekarang mengenal Adobe Photoshop Touch APK, Apa Adhop Photoshop Touch? Touch yang berarti sentuh dikhususkan untuk pengguna ponsel cerdas. Dengan berbagai fitur seperti halnya editor apps yang profesional tak kalah lengkap dengan versi dekstop/PC. Photoshop Touch ini merupakan keluaran adobe yang bisa di aplikasikan dalam android ponsel, tablet dengan fitur yang sangat lengkap . dan juga bisa di jalankan pada os gingerbread , jellybean , kitkat dan juga lollipop .


Photoshop Touch v1.7.7 Terbaru Untuk Android Gratis

Deskripasi Photoshop Touch

Mengubah gambar Anda dengan fitur inti Adobe Photoshop dalam sebuah aplikasi yang dirancang untuk tablet.Menggabungkan gambar, menerapkan efek profesional, hasil berbagi dengan teman dan keluarga melalui Facebook dan Twitter - semua dari kenyamanan tablet Anda.

Fitur terbaru Photoshop Touch

  • Fixed issue with accessing files / folders in Creative Cloud
  • Corrected issue with Japanese User Interface on Android 5.0 (Lollipop)
  • Resolved several other bugs
Fitur lain dari Versi terbaru Adobe Photoshop Touch 1.7.7
 
Features of this Adobe Photoshop Touch 1.7.7
  • Use popular Photoshop features such as layers, selection tools, adjustments, and filters for editing and creating images
  • Using your phone’s camera and hard to put an image on a layer image.
  • The choice of images using Photoshop accurate tool.
  • Ability to work on high-resolution images, while maintaining the highest image quality and supports up to 12-megapixel images.
  • Ability to track and play online training videos for Photoshop tutorials by enthusiasts.
  • Search and Find images using Google Image Search.
  • A unique gallery.
  • The ability to automatically synchronize and Singh Photoshop Android project to Adobe Creative Cloud.
  • Open PSD files or versions of Photoshop CS6 Photoshop CS5.1.
  • Join for free and access 2GB of cloud space to store images
Changes in this version Adobe Photoshop Touch 1.7.7
  • For a limited time, you can use your free Adobe ID to access paid features such as Reduce Noise, Premium Looks, and Custom Looks – at no charge!
  • Use your Adobe ID to access My Looks, a new feature that lets you save your favourite edits as custom Looks. Create as many as you want!
  • Access and edit image files from your Adobe Creative Cloud account.
  • Bug fixes.

Cara instal Photoshop Touch

  • Download Photoshop Touch apk di bawah posting
  • Instal seperti menginstal aplikasi di android biasa
  • Buka dan gunakan layaknya profesional editor.

Itulah sedikit Artikel Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing terbaru dari kami

Semoga artikel Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Edit Foto dengan Photoshop di Android - Profesional Editing