Cara Download Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Action Games, Artikel Android Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru Terbaru
link: Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

http://jibrilia1.blogspot.com/2016/02/larva-heroes-lavengers-2014-terbaru.html

Download Larva Games, Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru - Larva games yang populer lewat serial animasi lucu yang tayang di salah satu stasiun televisi. Game Larva Heroea apk ini dapat diunduh langsung dari Google Play secara gratis dengan grafis yang ciamik serta permainan yang menggelitik. Download Larva Games, Larva Heroes: Lavengers 2014 dan mainkan sesuka kalian.
Siapa penggemar animasi yang tidak tahu mengenai serial kartun yang menceritakan dua ekor ulat / larva yang hidup di sebuah saluran got. Kehidupan keduanya selalu dihiasi dengan persaingan dan rebutan segala sesuatu yang mereka anggap menarik. Namun tak jarang keduanya bersikap kompak demi kebersamaan dan sepertinya enggan untuk kehilangan satu sama lain

Permainan ini menceritakan mengenai kenidupan dua ekor larva, si Kuning dan si Merah yang telah lama hidup di sebuah selokan di kota New York. Pada suatu hari datanglah musuh dari gerbang hitam yang mencuri sosis favoris kedua larva tersebut untuk dijadikan sumber energi baru.
Dalam permainan ini kalian bisa memilih antara si Kuning dan si Merah yang bertindak sebagai pahlawan. Selain itu kalian bisa memanggil teman-teman yang lain untuk membantu menyerang musuh. Selama permainan, kalian akan dibantu dengan cara memakan sosis yang berjatuhan guna mengembalikan kekuatan saat diserang musuh.
 
Fitur:
Pada permainan Larva Games ini kalian dapat memilih karakter pahlawan favorit untuk melawan musuh, yaitu :
  • Yellow
  • Red
  • Super Yellow
  • Wizard Brow
  • Black Night
  • Rainbow Warrior
Kalian juga dapat membeli 10 karakter sebagai teman pahlawan untuk membantu mengalahkan musuh, Yellow /Red,/ Super yellow / Mask red / Cyborg red /Steel red / Viking red / Ninja red /
Kung-fu red / Zorro red.

Permainan ini meyediakan 360 stage sebagai tingkatan kesulitan. Permainan terasa menyenangkan dan ketegangan berubah setiap kalian memasuki pergantian stage. Untuk pemain pemula, kalian dapat bermain dengan easy mode dan pemain berpengalaman dapat mencoba untuk bermain master mode tentunya dengan tantangan dan kesulitan yang lebih tinggi.

 
 Download Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru

Itulah sedikit Artikel Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Larva Heroes: Lavengers 2014 Terbaru