Cara Download Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel LINE Let's Get Rich, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich Terbaru
link: Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich Terbaru dan Terlengkap 2017

Banyaknya player yang memainkan game ini saya jadi tertarik untuk membagikan tips di game Get Rich ini. Kali ini saya akan membagikan tips untuk mendapatkan banyak gold di Get Rich. Tentunya cara ini tidak instant dan memerlukan usaha dan sedikit modal. Modal disini bukanlah modal uang sungguhan, melainkan modal barang di game Get Rich ini.

Untuk new player di Get Rich, pastinya gold sangat dibutuhkan. Gold ini dibutuhkan untuk melakukan enhance kartu ataupun pendant, membeli tiket di business, first dan champion, membeli item rekomendasi, membeli magic item dan upgrade dadu. Yuk kita langsung saja ke tipsnya.

Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich

  • Membuka cube. Membuka cube tidak hanya memungkinkan kita untuk mendapatkan gold, melainkan kita juga bisa mendapatkan character card pack, diamond, pendant, mystic powder, atau cube yang lebih tinggi.
Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich
  • Bermain di Competition Mode (Treasure Hunt). Kita bisa memilih solo/rebut. Jika pilih solo dan hard mode kita dapat memenangkan 40.000 gold perharinya dan mendapatkan diamond juga diamond cube. Untuk mode bertahan kamu memerlukan modal 3 kartu dan dadu level max (selain dadu basic).
Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich
Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich
  • Mileages Draw. Kamu bisa mendapatkan Mileages dari login harian, mengundang teman, mengirim clover, mengirim gold clover, gagal enchance dan membeli item. Kumpulkan 5 Gold Key untuk melakukan jackpot draw. 20 Mileages = 1 Gold Key. Kumpulkan sebanyak-banyaknya dan tunggu event jackpot draw Cara Menjadi Cepat Kaya di Get Rich.
Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich
  • Play Event. Paling tidak kita bisa mendapatkan tambahan gold dan item lainnya jika ada event ini hehehe. Biasanya berkisar antara 5.000 - 40.000 perharinya.
Cara Cepat Mendapatkan Gold di Get Rich

Penutup...

Jika kamu ingin mendapatkan goldnya secara santai, saya sarankan menggunakan cara 1 - 3. Pertama kamu siapkan kartu S/S+ dan 3 dadu level max selain dadu basic. Kemudian kamu ke Treasure Hunt dan masukkan 3 kartu bertahan lalu mulai bertahan. Tunggu 5 - 6 jam maka kamu akan mendapatkan 30-36rb gold setiap  5 - 6 jamnya. Dapatkan diamond cube dari mode solo hard di Treasure Hunt. 

Kirim Clover ke teman-temanmu dan kumpulkan Gold Key sebanyak-banyaknya dan tinggal menunggu event Jackpot Draw dan kamu bisa dengan mudah mendapatkan gold maupun diamond. Jangan lupa bagikan artikel ini yaa, terima kasih.

Itulah sedikit Artikel Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Cepat Mendapat Gold di Get Rich