Cara Download Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips dan Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android Terbaru
link: Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android Terbaru dan Terlengkap 2017


Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android Yang wajib kamu ketahui : Nah jika sobat memang penggemar game clash royale, pada kesempatan sore kali ini saya akan membagikan sebuat tips dan triknya Rahasia Bermain Clash Royale , tentunya tips ini wajib untuk sobat ketahui, Ok sob jangan lama lama langsung saja di simaka.

Apa Itu Battle Deck?

Battle Dek adalah pilihan 8 Kartu dari koleksi sobat. memilih kartu yang tepat ini sangat penting sob lawan akan bertarung dengan sobat! Pilihlah kartu yang terbaik sob jika memilih terlalu banyak kartu Elixir tinggi? jari tangan sobat mungkin terlalu lambat untuk menaruh banyak pasukan jadi sobat akan mudah digempur pertahanannya, keseimbangan adalah kunci di sini, jadi cobalah kombinasi yang tepat dan baik agar sobat bisa memeangkan battle.

Apa Itu Arena?

Arena adalah medan battle di mana sobat dan lawan sobat bertarung sengit untuk memperebutkan piala/tropy dan kemenangan Saat ini ada 8 Arena yang berbeda di game clash royale yaitu Stadium Goblin, Bone Pit, Barbarian Bowl, P.E.K.K.A's Playhouse, Spell Valley, Builder's workshop, Royal Arena dan legendary arena. Ada juga Camp Pelatihan, yang bukan merupakan Arena battle antara pemain melainkan hanya tempat latihan saja Gunakan Camp Pelatihan untuk bereksperimen dengan deck baru dan mengasah kemampuan sobat.

Jika di analogikan Arena ini seperti town hall di game clash of clans semakin tinggi town hall maka akan semakin banyak membuka item yang bisa kita bangun begitu juga dengan Arena di game clah royale semakin tinggi level arena yang di lewati maka akan banyak membuka item kartu yang dapat kita peroleh jika banyak memenangkan pertarungan alias battle.

Yang membedakan town hall dengan Arena clash royale adalah jika town hall dibangunnya memakan waktu yang panjang dan membutuhkan gold untuk mengupgradenya maka medanya Level arena adalah untuk mencapainya hanya perlu menaikkan tropy ke yang lebih tinggi artinya tropy merupakan tolak ukur naik level arena di game clash royale kita.

Bagaimana Tropy/Piala Dihitung?

Jumlah Tropy menang atau kalah didasarkan pada perbedaan antara tropy sobat dan tropy musuh sobat Secara umum, jika sobat menang melawan pemain yang memiliki tropy lebih tinggi dari sobat maka sobat akan memperoleh tropy besar Sebaliknya jika kalah melawan musuh dengan tropy yang lebih sedikit dari sobat maka hal tersebut membuat sobat kehilangan banyak tropy.

Bagaimana caranya menaikkan Level Arena ke yang lebih tinggi?

Cara untuk Menaikkan level Arena adalah dengan terus menerus memenangkan battle tanpa ada banyak ke kalahan nah untuk itu jika ingin tidak terkalahkan dalam battle maka gunakanlah kombinasi kartu yang bagus dan teknik serangan yang ciamik.

Apa artinya Sudden Death?

Sudden death adalah keadaan dimana ketika battle pada 2 menit pertama belum ada yang memenangkan nah untuk memenangkannya hanya dibutuhkan 1 tower saja yang dihancurkan waktu sudden death hanyalah satu menit untuk itu segeralah menyerang dengan mengeluarkan seluruh kemampuan sobat agar tidak terjadi draw atau sobat kalah.

Apa Itu Hit Speed?

Hit Speed adalah tingkat kecepatan pasukan dan bangunan dalam melakukan penyerangan Sebagai contoh Crown Towers dengan kecepatan hit Pertama sampai kedua akan mengeluarkan api sekali per detik.

Bagaimana cara mengarahkan pasukan?

Setelah kartu di turunkan pasukan akan secara otomatis menyerang musuh dan tidak dapat dikendalikan kembali oleh sobat, pasukan akan terus maju menyerang kepada terget nya baik itu menyerang pasukan musuh ataupun menyerang king tower musuh disarankan sobat sering memeriksa info kartu pasukan agar sobat tahu pasukan mana yang lebih kuat dan sobat dapat menjadikannya sebagai salah satu kartu di battle deck.

Apakah ada mode single player ?

Ada dong yaitu melakukan battle melawan komputer di camp training disini sobat dapat mengasah kemampuan sobat sebelum menghadapi lawan di multiplayer battle namun yang perlu sobat ketahui adalah dalam melakukan battle di camp training sobat tidak akan mendapatkan tropy jika menang dan tidak akan mengurangi tropy jika kalah.

Berikut sob beberapa istilah istilah di game clash royale dan tips cara bermain clash royale yang perlu sobat ketahui oke sob sekian dan terimakasih semoga bermanfaat

Itulah sedikit Artikel Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mudah Bermain Clash Royale For Android