Cara Download Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Daftar harga semua hp samsung galaxy, Artikel spesifikasi Samsung galaxy Note 4 dan harga, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru
link: Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy Terbaru dan Terlengkap 2017

Daftar harga semua hp samsunggalaxy khususnya Samsung Galaxy note 4. Okeh, dengan memiliki berbagai nilai plus dan kelebihan yang terbilang apik. 

Samsung Not 4  Dengan memiliki, design yang apik, plus multitouchnya yang bikin keren. Dengan kamera yang super mewah 16 Mega Pixel, plus stylus yang menjadikan titik sentuh menjadi lebih mudah dan detail.

Okeh untuk lebih detailnya, yuk kita lihat selengkapnya tentang Daftar harga semua hp samsung galaxy dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 4.

Daftar harga semua hp samsung galaxy dan harga baru dan bekas Samsung galaxy note 4.jpg

Samsung Galaxy Note 4 N910H yang memakai frame body yang elegan dan nyaman untuk di pakai. Untuk di sektor Tinggi Vertical Smartphone ini 144.8 mm, Lebar 72.1 mm plus ketebalan yang di bawanya mencapai 8.6 mm. 

Nah di bagian Bobot yang di sematkan mencapai 156 grm. Untuk di bagian koneksi, membengakli 2G GSM, 3G HSDPA. Dengan Single SIM smartphone ini sudah melekatkan Spesifikasi Layarnya yang mantap yaitu, Super AMOLED ber capsitive touchscreen, yang di padukan dengan kedalaman warna 16 juta warna. 

Resolusi yang di pancarkan oleh layarnya mencapai 1440 x 2560 pixel HD di kolaborasikan kerapatan PPI mencapai -515 pixel density, memang kolaborasi layar yang apik. 

Membekali lebar layar PLUS Body Protection,nya memakai Gorilla Glass 3 yang tentunya tingkat keamanan smartphone menjadi lebih tinggi. 

Menilik ke bagian Proses Mesinnya yaitu, Galaxy note 4 memakai CPU ganda : Octa-core (cuad-core 1.3 GHz Cortex-A53 & Quad-crore 1.9 GHz Cortex-A57) yang di kolaborasikan dengan Chipset rakitan 2 Vendor terkemuka, memakai Exynos 5433. 

Bagi yang suka bermain Game, striming ataupun browsing, Nampaknya GPU Note 4 ini terbilang cukup apik, dengan membekali GPU : Mali-T760 dan system Operasi yang tak kalah penting menggunakan Android dengan versi 4.4.2 (Kitkat), Upgrade To Android lollipop. 

Sekarang ke bagian Ruang penyimpanan RAM'nya yang membekali 3GB di RAM, 32GB di Internal plus 128 GB untuk Memory External.

Beralih ke bagian Kamera yang di sematkan, Samsung galaxy Note 4 membekali kameranya dengan 16 Mega pixel, plus LED flash dengan berbagai fitur-fitur menariknya seperti, Optical image, stabilizer untuk penangkapan gambar atau video agar focus gambar ketika kita bergerak menjadi lebih halus. 

Daftar harga semua hp samsung galaxy dan spesifikasi Samsung galaxy note 4.jpg

Ada juga, dual Short, dan resolusi yang di pakai kameranya mencapai 5312 x 2988 pixel, Mantap, dan masih banyak lagi fitur menarik lainnya. 

Nah di bagian kamera selfienya memakai 3.7 MP dengan resolusi 1440p. Dan di bagian kemampuan merekam video, dengan berbagai fitur tambahannya, memang pantas, Galaxy Note 4 bisa memakai 4K atau 2160p-30fps untuk merekam.

Smartphone yang di rilis pada September 2014 ini, melengkapi koneksi tambahannya yang lengkap seperti, Wifi, hotspot, Bluetooth, wi-fi direct, 3.5 mm jack audio, MicroUSB untuk mencharger atau koneksi ke PC. Membekali GPS A-GPS plus Glonass, Yes NFC serta Dapat memakai USB on-the-go.

Di bagian Battery yang di pakainya, memakai jenis Li-ion dengan kapasitas 2600 mAh. Berarty Galaxy note 4 Battery yang di sematkan bisa di lepas, tidak seperti smartphone flagship kebanyakan yang non-removoble.

Untuk harga ketika artikel ini dibuat 2016 mencapai :
Baru : Rp. 7.000.000,-
Secound : Rp. 6.000.000,-

Itulah sedikit Artikel Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy terbaru dari kami

Semoga artikel Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Detail Menawan Spesifiaksi Galaxy Nore 4 Plus Daftar Harga Semua Hp Samsung Galaxy