Cara Download Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Daftar harga samsung galaxy tab terbaru, Artikel daftar harga samsung galaxy tab terbaru dan gambarnya, Artikel spesifiaksi Samsung galaxy Tab E 9.6, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG Terbaru
link: Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG Terbaru dan Terlengkap 2017

Daftar harga samsung galaxy tab terbaru plus spesifikasinya. Tablet atau Smartphone yang memang sudah beredar di dunia.

Khususnya di Indonesia sudah banyak lah anak-anak remaja ataupun orang tua yang sudah berganti Ponsel jadulnya dengan smartphone atau Tablet. 

Nah untuk saat ini Saya mau memberikan spesifikasi tentang daftar harga samsung galaxy tabterbaru yang tentunya memakai Type Smartphone Samsung.

Samsung galaxy Tab E 9.6

daftar harga samsung galaxy tab terbaru dan gambarnya.jpg

Tablet Samsung galaxy Tab E 9.6 dengan memakai Battery yang Non-removoble plus fitur-fitur menarik yang lainnya. 

Untuk di spesifikasi awalnya yuk kita lihat dari . Sisi Frame,nya dengan tinggi Tablet 241.9 mm, Lebar 149.5 mm, tebal 8.5 mm plus bobot yang di bawa oleh Tablet ini mencapai 490 grm. 

Nah membekali kecepatan koneksinya dengan 2G dan 3G plus memakai Micro-SIM. Daftar harga samsung galaxy tab terbaru dan gambarnya ini, sudah menyematkan spesifikasi layar Tabletnya yang jumbo. 

Memakai TFT capasitive touchscreen, dengan kedalaman warna memakai 16 juta warna. Serta untuk resolusi pancaran cahaya layar mencapai 800 x 1280 pixel dengan kerapatan ppi mencapai -157 pixel density. 

Tablet yang memiliki layar mencapai 9.6 inchi ini sudah membekali fitur Yes multitouch screen dan kemampuan dapur pacunya memakai Quad-core 1.3 GHz di bagian CPU. Menyandang System operasi yang berversi 4.4.4 Android Kitkat.

Daftar harga samsung galaxy tab terbaru


Di sokong dengan kapasitas ruang penyimpanan yang cukup pas, yaitu 1.5 GB di RAM, 8 GB di internal. 

Dan 128 GB untuk tambahan di MicroSD. Di bagian kamera yang di sematkan memakai 5 Mega pixel dengan daya rekamnya mencapai HD 720p-30fps. 

Sedangkan di kamera selfie menggunakan 2 Mega pixel. Untuk spesifikasi samsung galaxi tab yang berikutnya seperti tambahan koneksi, tersedia Wifi, hotspot, bluetooth, GPS WithA-GPS plus GLONASS, 3.5 mm jack audio dan microUSB. 

daftar harga samsung galaxy tab terbaru 2015.jpg

Dan yang terakhir ada daya tampung Battery'nya yang berjenis Li-ion dengan kapasitas Battery 5000mAh Non-removoble.

Untuk daftar harga Samsung galaxy Tab terbaru ketika artikel ini di buat 2016 berkisar :

Baru : Rp. 3.100.000,-
Secound : Rp. 2.450.000,-

Nah berikut adalah ulasan dari Daftar harga samsung galaxy Tablet Galaxy Tab E 9.6 Untuk lebih jelasnya bisa anda lihat di video youtube di bawah ini.

Itulah sedikit Artikel Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG terbaru dari kami

Semoga artikel Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Sadis Daftar Harga Samsung Galaxy Tab Terbaru Dengan Daya Battery BIG