Cara Download Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel macam macam samsung galaxy dan harga terbaru, Artikel Macam-macam Samsung galaxy dan harganya, Artikel Samsung galaxy S2 Classic 3G, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui Terbaru
link: Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui Terbaru dan Terlengkap 2017

Gadget Impianku - Macam-macam Samsung galaxy dan harganya. Nah untuk kesempatan kali ini saya mau berbagi tentang beberapa spesifikasi Samsung yang berinovasi menjadi Jam tangan. 

Nah keluaran terbaru dari Samsung yang di rilis pada bulan Maret 2016 ini. Mungkin akan lebih mensimpelkan kinerja semartphone hanya dalam jam tangan. 

Okeh untuk yang pertama tentang  macam-macam Samsung galaxy danharganya  untuk versi Jam tangan. Yuk kita lihat selengkapnya.

Samsung galaxy S2 Classic 3G

macam macam samsung galaxy dan harga

Samsung galaxy S2 Classic 3G ini memakai dimensi layaknya jam tangan lainnya. Dengan tinggi vertical 44 mm, lebar 46.9 mm, dan Tebal 13.4 mm. Serta untuk berat bisa mencapai 54 grm. 

Dan di bagian SIM cardnya memakai Electronic SIM card yang tentunya sudah di kolaborasikan untuk tampilan layarnya memakai Super AMOLED Capasitive touchscreen yang memakai 16 juta warna di dalamnya. 

Dengan pancaran resolusi layarnya mencapai 360 x 360 pixel dan kerapatan ppi mencapai -424 pixel density. 

Menggunakan lebar layar mencapai 1.2 inchi dan YES multitouch memang sudah terbilang apik lah untuk jam tangan semacam ini.

Lalu untuk Dapur pacunya memakai CPU : Dual-core 1.0 GHz Cortex-A7, chipset yang di pakai menggunakan Exynos 3250 Dual.

Spesifikasi Plus Macam-macam Samsung galaxy dan harganya


Dan tampilan grafiknya memakai Mali-400MP2 yang di bawai oleh system operasi Tizen-Based Wearable Platform. Untuk daya tampung Memory RAM'nya mencapai 512 MB, Internal 4GB.

Serta untuk fitur koneksi tambahannya meliputi, terdapat Wifi, Bluetooth. Nah untuk point plus dari Smartphone ini terdapat, Samsung Pay, lalu Jam tangan Samsung ini sudah bersertivicat IP68, yang dapat bertahan dengan kedalaman air mencapai 1.5 Meter dan lama terendam di dalam air selama 30 menit. 
macam macam samsung galaxy dan harga terbaru

Berlapis Gorilla Glas 3 yang tentunya bakalan jauh lebih bagus untuk protecsinya. Ada juga retating bazel, Accelerometer, Gyro, Wireless Charging terutama dan masih banyak yang lainnya.

Nah untuk daya tampung Battery Jam tangan Samsung Gear S2 Classic 3G ini mencapai 300mAh yang berjenis Li-ion.

Untuk harga di pasaran indonesia, Samsung Gear S2 Classic 3G masih Coming Soon.
Baru : -
Secound : -

Nah berikut ulasan dari spesifikasi dan Macam-macam Samsung galaxy dan harganya. Lalu untuk yang mau melihat ke spesifikasi lengkapnya bisa di lihat di video beerikut ini.

Itulah sedikit Artikel Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui terbaru dari kami

Semoga artikel Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Special Macam-Macam Samsung Galaxy Dan Harganya Yang Perlu Di Ketahui