Cara Download Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Daftar harga dan spesifikasi Samsung Galaxy, Artikel daftar harga dan spesifikasi samsung galaxy terbaru, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren Terbaru
link: Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren Terbaru dan Terlengkap 2017

Daftar harga dan spesifikasi Samsung galaxy. Sesuai namanya, Samsung galaxy memang Smartphone yang baru pertama kali memakai System operasi yang paling tenar sampai saat ini. 

Yaitu Android. Untuk awal tahun 2016 Android Nutella lah yang paling baru. Dengan versi 7.0 Android Nutella memang sangat di nanti-nanti oleh kalangan pecinta gadget terbaru. 

Maka untuk kali ini saya mau memberikan rincian tentang Daftar harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy yang Pastinya Waw. Untuk spesifikasi yang pertama adalah.

Samsung Galaxy J2

daftar harga dan spesifikasi samsung desember 2015.jpg


Berbekal kemampuan yang aktraktif plus fitur yang memanjakan. Samsung galaxy J2 ini membekali Tinggi Tegak Smartphone mencapai 136.5 mm, lebarnya mencapai 69 mm plus ketebalannya hingga 8.4 mm, bisa di bilang lumayan Slim. 

Lalu untuk bobotnya mencapai 130 grm. Nah selanjutnya, Koneksi yang di sematkan juga tidak main-main. Memakai 2G GSM, 3G HSDPA plus 4G LTE dengan Memakai Dual SIM. 

Mengedepankan spesifikasi produk hp Samsung terbaru dan fitur-fitur lainnya yang semakin mantap. 

daftar harga dan spesifikasi samsung galaxy terbaru.jpg


Seperi Layar yang di lekatkan pada J2 ini memakai Super AMOLED capasitive touchscreen. Yang sudah di benamkan fitur 16 juta warna dan Resolusi layarnya mencapai 540 x 960 pixel. 

Dengan berbekal layar mencapai 4.7 inchi plus kerapatan ppi hingga -234 pixel density. Kapasitas layarnya memang sudah di bilang sangat nyaman untuk di pandang.

Daftar harga dan spesifikasi Samsung galaxy


Memnyematkan Robot android di bagian System operasinya, yang tentunya di bekali untuk dapur pacunya memakai CPU : Quad-core 1.3 GHz Cortex-A7, Dan Chipsetnya memakai Exynos 3475. 

Untuk tampilan Grafik di GPU membekali Mali-T720. Samsung galaxy J2 ini memakai android Lollipop dengan Sokongan Ruang penyimpanan hingga 1GB, Internal 8GB. 

Plus yang masih kurang juga, Tersedia up to 128 GB di externalSD. Melirik ke kapasitas kamera yang di pakai. 5 mega pixel untuk di posisi kamera utama, dengan berfitur LED flash, geo tagging, panorama dan masih banyak yang lainnya. 

Untuk kamera selfie di lekatkan 2 Mega Pixel. Yang secara apik kapasitas daya rekamnya, mencapai HD 720p-30fps. 

daftar harga dan spesifikasi samsung galaxy j2.jpg

Untuk yang selanjutnya meliputi Spesifikasi Samsung J2 ini. Yaitu, fitur tambahan koneksi dari Spesifikasi Samsung J2 meliputi. Wifi, Wifi Direct, Hotspot, Bluetooth, dan tersedia juga, 3.5 mm jack audio serta microUSB + Tersedia juga USB OTG.

Smartphone yang hadir pada bulan November 2015 ini, telah memakai Battery berjenis Li-ion, plus Daya Battery hingga 2000mAh.

Untuk harga ketika artikel ini di tulis 2016 berkisar.
Baru : Rp.1.800.000,-
Secound : Rp.1.500.000,-

Nah itulah sedikit tentang daftarharga dan spesifikasi Samsung galaxy untuk type Samsung galaxy J2. Lebih lengkapnya, silahkan Anda lihat video review di bawah ini.

Itulah sedikit Artikel Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren terbaru dari kami

Semoga artikel Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Terbukti Inilah Daftar Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy Yang Paling Keren