Cara Download TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu Update Terbaru

Sedikit Info Seputar TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel cara memperbaiki lcd handphone yang pecah, Artikel Cara memperbaiki LCD hp yang pecah, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu Terbaru
link: TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu Terbaru dan Terlengkap 2017


Cara memperbaiki LCD hp yang pecah dengan mudah. Nah untuk kesempatan kali ini saya mau memberikan tips, yang tidak terlalu susah seputar Cara mempebaiki LCD hp yang pecah khususnya untuk ponsel yang belum Toucscreen.

Okeh langsung saja, Keadaan ponsel yang semakin lama semakin menjadi barang yang harus di bawa ketika kita bepergian. 

bagaimana cara memperbaiki lcd hp yang pecah.jpg

Nah ada kalanya Kita tak sengaja menjatuhkan Ponsel, yang pada endingnya. Menjadikan Layar Kaca luar pecah atau retak. 

Walaupun, layar di dalamnya masih normal dan tidak apa-apa.Nah langkah untuk memperbaiki Layar hp android retak yuk kita lihat selengkapnya.


Cara memperbaiki LCD hp yang pecah


Ada berbagai fitur Pelapis LCD luar. Kalau misal seperti Smartphone yang sudah memakai Sertifikat Corning Gorilla Glass 4, barangkali harganya juga bakalan lebih mahal ketimbang layar yang belum touchscreen atau hanya berlapis touchscreen yang belum memakai capasitive touchscreen. Nah yang akan kali ini saya pakai yaitu Mengganti layar luar dari Blackberry

Ambil saja Blackberry Davice.

Nah untuk langkah pertama yaitu, pastinya anda sudah membeli Sperpart LCD luar dari Smartphone BB anda. Maka kalau sudah cocok dengan seri BBnya, lanjut kita menuju pembongkaran.

cara memperbaiki layar lcd hp yang pecah.jpg

- Buka cover belakang, lepas Battery lalu lepaskan baut-bautnya. Nah untuk Blackberry Davice, pembukaan baut'nya memang tidak terlalau rumit sih. 

- Langkah berikutnya sesudah membuka frame belakang Dari ponsel anda, Lalu Coba lepas juga cover bagian depan. Pisahkan bagian LCD luar dan LCD dalamnya. Dan di mohonkan, Biasanya di sela-sela layar bagian pinggir terdapat Lem yang merekatkan LCD luarnya yang pecah itu.

Cara memperbaiki LCD hp yang pecah


- Dan langkah berikutnya, ketika mau melepas LCD luar dan dalam di harapkan Hati-hati terdahap kabel-kabel yang harus di lepas, namun pada Smartphone BB nampaknya tidak terpengaruh terhapad LCD dalam. Hanya perlu melepas langsung LCD luarnya saja, lepaskan bagian LCD luar, lalu ganti dengan LCD luar Yang baru tadi. 

- Okeh jangan lupa kasihkan Lem untuk bagian pinggir LCD biar merekat sempurna. Lalu pasang juga Keyboard Qwerty'nya. Coba cek terlebih dahulu, qwerty berfungsi seperti semula atau tidak. Kalaupun sudah Anda tinggal masuk ke tahap Finishing.

cara mengatasi lcd hp yang pecah.jpg

- Tahap finishing tentang Cara memperbaiki LCD hp yang mati selanjutnya adalah. Memasangkan kembali Frame bagian Depan (Front), lalu Pasang juga Cover bagian belakang. Selanjutnya pasang Battery dan Tekan tombol power, Samapai proses Booting selesai.

Nah begitulan Cara memperbaiki LCD hp yang pecah yang mungkin bisa saya bagikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Dan terimakasih.

Itulah sedikit Artikel TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu terbaru dari kami

Semoga artikel TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca TIPS Cara Memperbaiki LCD Hp Yang Pecah Jangan Baikan Dulu