Cara Download Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Apps, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK Terbaru
link: Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK Terbaru dan Terlengkap 2017

APKJago.NET | Download Automatic CallRecorder Pro Terbaru – Automatic Call Recorder merupakan alat untuk Merekam setiap panggilan telepon yang Anda inginkan dan  Anda dapat mengatur panggilan yang dicatat dan yang diabaikan. Mendengarkan rekaman, menambahkan catatan dan berbagi.Integrasi dengan Google Drive ™ dan Dropbox memungkinkan panggilan yang akan disimpan dan disinkronisasi ke cloud anda juga.
Info
Google Drive integrasi bekerja pada versi Android 3.0 dan di atas.
Jika Anda mengalami masalah rekaman atau ingin meningkatkan kualitas suara, mencoba merekam dari sumber audio yang berbeda, atau menggunakan auto-mode speaker.
panggilan direkam dan disimpan di Inbox. Anda dapat mengubah folder rekaman tujuan ke kartu SD eksternal juga.Anda dapat mengatur ukuran kotak masuk. Jumlah panggilan disimpan hanya dibatasi oleh memori perangkat Anda.Jika Anda memutuskan bahwa percakapan penting, simpan dan itu akan disimpan dalam Disimpan Panggilan folder.Jika tidak, rekaman lama akan secara otomatis dihapus ketika panggilan baru mengisi kotak masuk.
Anda dapat mengaktifkan Panggilan Ringkasan menu dengan pilihan untuk segera muncul setelah panggilan.
Features
·         Record everything (default) – This setting records all calls except for contacts pre-selected to be ignored.
·         Ignore everything – This setting records no calls except for contacts pre-selected to be recorded.
·         Ignore contacts – This setting records all calls with people who are not contacts, except for contacts pre-selected to be recorded.
·         You can set calls from particular contacts to be automatically saved, and they will be saved in the cloud.
Screenshoot 


CATATAN : merekam panggilan tidak bekerja pada handset tertentu dan dapat menghasilkan rekaman berkualitas rendah.

Link Download 


Itulah sedikit Artikel Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK terbaru dari kami

Semoga artikel Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Automatic Call Recorder Pro v5.11 APK