Cara Download BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk Update Terbaru

Sedikit Info Seputar BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD, Artikel BBM V2.13.0.26, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk Terbaru
link: BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk Terbaru dan Terlengkap 2017




Download BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk. Selamat siang sobat pada kesempatan kali ini admin share BBM Mod hasil karya Richie Evan yang berjudul BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk. BBM Mod ini merpakan modifikasi dari BMM Mod officialnya yang update pada tanggal 7 april 2016 yang lalu. meskipun BBM Mod ini secara tampilan hampir sama dengan BBM Mod officialnya yaitu meiliki latar background puthi biru. Namun BBM ini memiliki beberapa modifikasi dari BBM Officialnya. selain itu BBM Mod terbaru ini memiliki beberapa fitur pendukung yang membuat tampilan maupun fungsi pada BBM ini lebih banyak dan mebuat tapilan BBM Mod sobat lebih menrik dari versi sebelumnya. 

Dalam BBM ini telah dirancang secara khusus bagi sobat pecinta BBM Modifikasi. dan disini telah tersedia beberapa vitur seperti -Hide Sponsore Full Display Picture, Block Read Status ,Hide/Show FAB yang mana pada fitur-fitur tersebut memiliki fungsinya masing -masing seperti penjelasan yang terdapat dibawah ini. 



Beberapa fitur BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk ini adalah seperti berkut: Full DP Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. Auto Text Fitur ini sebenarnya ini sama saja dengan PING!!!. Kenapa admin menamakan BOM PING!!! ? Karena fitur ini akan membombardir lawan chat kita dengan kata yang sebelumnya sudah kita edit pada pengaturan set autotext (letak berbeda di tiap BBM MOD). dengan menekan send autotext, kita bisa membombardir lawan chat tanpa harus menghitung banyaknya jumlah yang sudah kita kirim. Jika pada fitur PING!!! bawaan BBM hanya dapat mengirim sebanyak 3x pada satu waktu, autotext ini bisa berkali kali.Blok Read Status Ini merupakan fitur yang kebanyakan member atau visitor masih bingung. Admin jelaskan, Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut. 

Fitur:

  • BLock read
  • Hide sponsor
  • Auto text
  • FuLL DP
  • SeLebih'y cek aja di SS


Credit:

  • Trangga ken
  • Dhian rusdhiana 
  • Yoyock S. Praditya puytra
  • DarWanDi

Demikian informasi tentang BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk bagi sobat yang ingin mencoba BBM Mod terbaru, BBM Mod apk terpopuler ini dibawah telah tersedia link downloadnya.

Screenshot:



Link Download BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk

Itulah sedikit Artikel BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk terbaru dari kami

Semoga artikel BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca BBM Mod Monster V2.13.0.26 Apk