Cara Download Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD Terbaru, Artikel BBM V2.13.0.26, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 Terbaru
link: Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 Terbaru dan Terlengkap 2017

DELTA BBM v2.13.0.26
Halo sobat kali ini kami mau berbagi Tema BBm yang terbaru banget, baru kluar hari ini. Khusus untuk sobat yang baik hati Kan bosen ya kalu misal kita buka BBM setiap hari selalu sama itu saja terus tampilannya. BBM ini Temanya adlah warna yang soft. Dengan warna Pink dan waran transparant. hehe mana ada ya warna transparant sobat.. dalam BBM Mod ini juga ada banyak fiturnya loh sobat. Kan keren ya? Kadang saya juga bosan e sobat... Hari ini itu, besok itu juga, kebesokannya masih itu. Ya sekali-sekali diganti kan nggak apa-apa ya Selain lucu. BBM ini juga punya banyak fitur juga loh sobat. Berikut ini adalah fiturnya.

Fitur:

  • Tampilan Fullscreen
    Sobat yang baik hatinya, sekarang kita sudah masuk ke Fitur. Fitur yang oertama adalah fitur Fullscreen. Yaitu berfungsi untuk menyembunyikan status bar. Apa itu status bar? status bar adalah ikon-ikon yang ada di atas BBM. Seperti kalo sobat mau melihat kontak, sobat klik ikon kontak, kalau mau ke grup, sobat klik ikon grup, seperti itu sobat.

  • Sembunyikan Iklan
    Nah alau yang ini..., biasanya kan sobat kalau buka BBM selalu ada iklan ang lewat ya. Baik itu iklan produk kecantikan, kegantengan atau pun sampai produk rumah tangga juga ada, kecuali buat jones ya, nggak akan ada produk rumah tangga, karena pacar aja nggak punya, apa lagi rumah tangga. wkwkwk sabar ya mblo
  • Full DP
    Fitur selanjutnya ada Full DP. Di fitur ini fungsinya adalah jika sobat ingin memasang DP sobat tidak perlu lagi susah-susah mengatur bagaimana bentk DP sobat. dengan fitur yang satu ini, sobat bisa mudah mengatur karean di sana sudah ada pilihannya. Bagaimana bentuk DP sobat nanti, sudah ada cetakannya. Misal kan bentuk Landscape, ada di dalam fitur ini sobat..
  • Blok Read Status
    Jika sobat tidak ingin lawan chatingan sobat tahu, kalo sbat sudah membuka pesan sobat, sobat bisa meakai fitur ini sobat.. Misal nih ya, contohnya, Sobat lagi nonton Boboboy, lagi asik-asiknya nih, Boboboy lagi berantem sama musuhnya, kan asik banget tu, nah passs banget saat itu Mama sobat BBM sobat buat beli garem *yaelah* sobat bisa aktifin fitur Blok Read Status agar Mama sobat gak tau kalo sobat sudah membaca pesannya. Kan ntar mama sobat pikir sobat lagi tidur atau lain-lain, makannya tidak membaca pesan darinya.
    heheheee bagaimana sobat? nggak jelas? wkwkwk maaf ya
    Masih banyak lagi loh fitur yang ada dalam BBM Mod ini, tapi, sobat langsung buktikan saja biar makin keren.. ya? selamat mengunduh ya sobat ^^

Screenshot:

DELTA BBM v2.13.0.26DELTA BBM v2.13.0.26

Download:

Itulah sedikit Artikel Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 terbaru dari kami

Semoga artikel Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download DELTA BBM v2.13.0.26 Terbaru April 2016