Cara Download i-BBM V2.13.0.26 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar i-BBM V2.13.0.26 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul i-BBM V2.13.0.26, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BBM MOD Terbaru, Artikel bbm snapchat, Artikel bbm yellow, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar i-BBM V2.13.0.26 Terbaru
link: i-BBM V2.13.0.26

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi i-BBM V2.13.0.26 Terbaru dan Terlengkap 2017

i-BBM V2.13.0.26
Halo sobat, selamat pagi ^^ Semoga pagi ini jadi awal hari yang menyenangkan ya sobat. Dengan soa dan semangat semoga pagi ini jug acerah wkwkwk. Biasanya, kalau cerah ceria itu, identik dengan arna yang nge jreng ya sobat. Sama seperti BBM MOD yang saya bawa nih. Pagi-pagi sudah berbagi dengan sobat, rasanya tuh, bahagia biyanget dah sobat sumvah hehe.i-BBM V2.130.26 ini adalah BBM kuning hehe, backgroundnya maksudnya, dengan ikon seorang Hantu alias snapchat ya, biasanya hantu kan cuman ada di TV dan bioskop ya sobat, kali ini saya bawa hantu di sini deh hehe, biar keren kan. Baik semoga bermanfaat ya sobat.


Fitur:


  • Full DP
    Dengan fitur ini sobat tidak perlu susah-susah lagi menggeser-geser layar atau susah-susah lagi ngukur yang enak bagaimana cara nya DP terlihat bagus sobat. Sobat hanya perlu memilih, bagaimana bentuk DP sobat nanti, sudah disediakan kok sobat, di Fitur ini juga banyak pilihan bentuk DP, apakah mau Landscape atau apa juga bisa sobat, selamat mencoba nanti ya hehe
  • Sembunyikan Iklan
    Wih keren nih fitur. Dengan fitur ini, iklan-iklan yang biasanya muncul di layar umpan BBM bisa sobat sembunyikan. Dengan menyetingnya terlebih dahulu begitu sobat. kan biasanya ada yah yang terganggu dengan klan, nutupin katanya..katanya sih hehe. Tapi jangan benci dengan iklan ya sobat karena iklan mah "teman" kita wkwkwk.
  • Tampilan Fullscreen
    Dengan fitur ini, jika sobat bosan melihat status bar sobat yang itu-itu mulu, sobat bisa menutupnya. Misal kan sobat sudah bosan melihat itu lagi itu lagi yang muncul saat sobat membuka BBM, Sobat tinggal ke pengaturan dalamnya, lalu mengaktifkan Full screen nya, dan cringgg statusbarnya ilang Tenang sobat, bisa di kembalikan lagi kok status barnya tapi.

 Screenshot:

i-BBM V2.13.0.26i-BBM V2.13.0.26i-BBM V2.13.0.26

 Download:

Itulah sedikit Artikel i-BBM V2.13.0.26 terbaru dari kami

Semoga artikel i-BBM V2.13.0.26 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca i-BBM V2.13.0.26