Cara Download 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui Update Terbaru

Sedikit Info Seputar 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Social Messenger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui Terbaru
link: 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui Terbaru dan Terlengkap 2017

Sebagai pengguna BlackBerry Messenger, kamu pasti dengan PING yang terdapat di BBM. PING pada BlackBerry Messenger itu sama seperti Buzz! yang terdapat di Yahoo Messenger. Kamu mungkin sering menggunakan PING itu hanya untuk memulai chat dengan teman. Tetapi, PING itu mempunyai banyak fungsi, Lho! Berikut 10 ungsi PING yang perlu kamu ketahui :

1. PING BBM untuk Memastikan Teman kamu Sedang Aktif
Salah satu fungsi PING yang umum adalah untuk memastikan apakah teman kamu itu sedang aktif atau tidak. Kamu bisa kirim PING ke teman kamu. Kalau beberapa saat kemudian muncul tanda "D", maka dapat dipastikan BBM teman kamu aktif.


2. PING BBM unuk Memastikan Teman Kamu Membuka Aplikasi BBM
Setelah PING kamu terkirim, kamu bisa lihat lagi apakah teman kamu membaca PING tersebut atau tidak. Kalau muncul tanda "R" ( Read ), berarti teman kamu membaca PING tersebut. Tapi, jika tidak dibaca berarti teman kamu lagi sibuk atau tidak sempat membukan Smartphone.


3. PING BBM untuk Mengecek Koneksi Internet di Smartphone Teman Kamu
PING BBM bisa digunakan untuk mengecek apakah teman kamu terhubung dengan koneksi internet atau tidak. Jika kamu kirim PING dan hanya timbul gambar jam, artinya teman kamu tidak terkoneksi dengan internet karena HP nya mati, tidak ada sinyal, kahabisan paket,dll.


4. PING BBM untuk Mengecek Koneksi Internet di Smartphone Kamu Sendiri
Setelah mengecek koneksi internet di Hp teman kamu, PING juga bisa digunakan untuk mengecek koneksi di HP kamu sendiri. Setelah kamu mengirim PING kepada seseorang, kalau hanya muncul tanda X, bisa jadi Smarphone kamu sedang bermasalah.

5. PING BBM untuk Mengecek Kecepatan Koneksi Internet di Smartphone Kamu
Kamu juga bisa mengetahui kecepatan koneksi internet kamu dengan melihat waktu jeda antara pengiriman PING dengan munculnya tanda "D". Setelah pengiriman PING langsung muncul tanda "D", bisa jadi koneksi internet kamu sedang cepat atau ngebut. Tapi jika membutuhkan waktu sangat lama, bisa jadi koneksi internet kamu lagi lemot.


6. PING BBM Untuk Meminta Perhatian Teman
Saat seseorang menerima pesan PING di BBM, pasti ia menganggap ada sesuatu yang penting. Maka, jika kamu ingin membicarakan sesuatu yang mendesak, sebaiknya lakukan PING dahulu. Sebab, PING BBM mampu meningkatkan perhatian si penerima. Biasanya PING juga dibarengi dengan getaran pada Handphone.


7. PING BBM Untuk Memulai Percakapan dengan Gebetan
Punya gebetan? admin sih jomblo. Pengen ngomong dengan gebetan tapi bingung mau ngomong apa? Coba aja PING BBM dia. Nanti kalau dia jawab, baru deh kamu terusin dengan obrolan lain. Misalnya dengan 3 pertanyaan wajib saat PDKT, yaitu "Lagi apa?", "Lagi dimana?", dan "Udah makan apa belum?".

8. PING BBM Untuk Mengibarkan Bendera Perang
Selain buat PDKT, PING juga bisa digunakan untuk mengibarkan bendera perang dengan cara yang cukup mengganggu. Caranya, PING aja teman kamu yang ingin diajak perang sampai dia kesal. Terus, baru deh berantem. Jadi, PING bisa jadi pemanasan sebelum mulai adu bacot. Tapi jangan sampai tiga hari ya berantemnya.


9. PING BBM Untuk Iseng aja
Tak ada alasan di dunia ini yang lebih baik daripada "iseng aja". Kalau kamu bosan dan tak tau ingin berbuat apa, coba aja nge-PING kontak BBM kamu. Kalau dibalas, ya tinggal bilang aja iseng.


10. PING BBM Untuk Godain Mantan
PING juga bisa digunakan untuk menyatukan kembali hubungan yang sudah berakhir. PING juga bisa mengetes apakah mantan kamu sudah Move On atau belum. Sebab ada pepatah mengatakan, "PING setitik.. rusak Move On sebelanga". Tapi malah bisa kamu yang dianggap belum bisa Move On karena nge-PING mantan.


Itulah 10 Fungsi PING yang Belum Kamu Ketahui. Ternyata PING memiliki banyak fungsi,ya? Baik fungsi secara teknis, terutama untuk mengecek jaringan maupun secara sosial. kalau kamu mempunyai fungsi lain dari PING, harap beritahu admin lewat kolom Comment.

Itulah sedikit Artikel 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui terbaru dari kami

Semoga artikel 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca 10 Fungsi PING yang Belum Banyak Diketahui