Cara Download Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Intermezzo, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android Terbaru
link: Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android Terbaru dan Terlengkap 2017


Bosan dengan Tampilan Android yang begitu-begitu saja? Nah, disini kalian dapat merubahnya. Kali ini BeritaAndro akan memberi tahu aplikasi yang dapat merubah Tampilan di Android kamu agar lebih menjadi Keren dan tampak Modern.

Android adalah Pernagkat seluler yang berbasis Linux yang dirancang secara detail dan bergerak saat disentuh. Android diluncur kan secara resmi pada tahun 2007 oleh Android,Inc. Kelebihan dari Android ini adalah kita dapat memainkan ponsel ini dengan cara disentuh dan dapat berkomunikasi dengan sesama teman dengan sangat mudah. Kekurangannnya adalah Ya, KArena tampilan Android yang telah kita beli cuma begitu-begitu saja yang dapat membuat kita bosan melihatnya.

Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan Android Kamu

1. Flow Home
Flow Home adalah aplikasi gratis yang dapat merubah tampilan SmartPhone Android kamu terlihat FlipBoard buletin atau BlinkFeed seperti SmartPHone HTC dan menghilangkan gaya klasik di SmartPhone kamu. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan tombol Aplikasi Favorit sehingga kamu dapat melihat aplikasi yang sering digunakan di SmartPhone kamu.

Aplikasi Flow Home juga terintegrasi dengan semua Feed pada akun jejaring sosial kamu seperti Twitter, Facebook, dan Instagram sehingga aplikasi ini cocok bagi kamu yang eksis di jejaring sosial. Namun, Aplikasi Flow Home ini masih dalam status BETA. Tetapi, walaupun masih BETA aplikasi ini sangat lancar jika digunakan di SmartPhone Android kamu. Download Aplikais Flow Home dibawah.
Download Disini --> 20.52 Mb.

2. Drupe
Disini Ada yang penggemar Sms dan Nelpon? nah ini Aplikasi yang cocok bagi kalian. Drupe Adalah aplikasi yang dilengkapi dengan sistem Swipe yang dapat memudahkan kamu dalam Menelpon dan Sms.

Drupe akan mengumpulkan kontak di dalahm SmartPhone kamu yang sering kamu hubungi dan diletakkan pada bagian kiri aplikasi. Sedangkan di sisi lain, aplikasi ini akan mengumpulkan Jejaring sosial yang sering kamu gunakan. Download Drupe Dibawah.
Download Disini --> 13.18 Mb.


3. Rovers Floating Launcher
Rovers Floating Launcher adalah sebuah Aplikasi yang dikembangkan oleh SchizTech dan dengan ukuran yang cukup kecil yaitu cuma 4.43 Mb. Fungsi dari Aplikasi Rovers Floating Launcher ini adalah Aplikasi ini dapat memudahkan para pengguna Android untuk berpindah dari salah satu aplikasi ke Aplikasi yang lainnya dan dengan aplikasi Rovers Floating Launcher ini kamu tidak perlu melakukan Scrolling atau mencari-cari aplikasi yang sering kamu gunakan di SmartPhone kamu. Jika kamu mau mendownload aplikasi ini silahkan Klik link dibawah yang sudah saya sediakan.
Download Disini --> 4.43 Mb


4. Snowball Smart Notification
Aplikasi ini memberikan notifikasi yang nyaman untuk para pengguna Android. Dengan menggunakan aplikasi Snowball Smart Notification ini kamu dapat mengaktifkan dan menonaktifkan berbagai aplikasi yang ada di SmartPhone kamu. Snowball Smart Notification ini akan membantu kamu dalam menampilkan semua pesan dari Social Messenger kamu. Tetapi Aplikasi Snowball ini bukan aplikasi Messenger. Aplikasi Snowball adalah aplikasi yang yang mengorganisasikan seluruh Aplikasi dan Notifikasi dari aplikasi tersebuat akan diletakkan pada wadah yang sama. Bagi kamu yang gak ngerti dengan aplikasi ini silahkan aja download aplikasi nya.
Download Disini --> 13.4 Mb


5.  Solid Explorer
Solid Explorer adalah aplikasi yang menggabungkan penyimpanan kamu dalam satu tempat. Pengguna dapat mengakses Memori Internal Ponsel, Drive, Kartu Memori, bahkan dapat mengakses akun MediaFire kamu. Bukan hanya itu, kamu juga dapat mengakses folder yang berformat RAR, TAR, ZIP, dan lainnya dengan sangat mudah. Jika ingin tahu yang lebih lengkapnya, langsung Download saja aplikasinya.
Download Disini --> 8.86 Mb


Itulah sedikit Artikel Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android terbaru dari kami

Semoga artikel Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Aplikasi Yang Bisa Merubah Tampilan SmartPhone Android