Cara Download Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Game, Artikel RPG, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB Terbaru
link: Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB Terbaru dan Terlengkap 2017


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Seru dan Menarik kali ini adalah game gendre RPG yaitu adalah ...
Berjudul : Bulu Monster Apk 

Ini biasanya cukup mudah untuk mengatakan ketika seorang pengembang benar-benar mencintai permainan mereka. Sering ada sejumlah sentuhan-sentuhan kecil nyaris tak terlihat yang keluar; seperti hanya detail yang lebih kecil di animasi, atau soundtrack mengejutkan bergerak yang hampir tampaknya terlalu bagus. Terlepas dari apakah ini sebenarnya kasus dengan Bulu Rakasa (saya tidak tahu karena saya tidak ada di sana), saya tidak bisa tidak membayangkan tim retak senyum sepanjang perkembangannya.

Bulu Rakasa pada dasarnya lain Pokemonlike free-to-play. Pemain membuat account mereka, berkeliaran di sekitar berbagai peta menggunakan waypoint sederhana dan sistem pencarian, dan mengumpulkan dan monster pertempuran. Pertempuran menggunakan sistem kemampuan akrab yang memungkinkan sejumlah set kegunaan untuk setiap teknik, namun satu-satunya cara untuk menggunakan ini untuk mengisi adalah melalui waktu atau rakasa mendapatkan tingkat yang baru. Sistem penangkapan juga akan merasa familiar karena membutuhkan pemain untuk mencoba dan merebut binatang melemah menggunakan wadah bulat khusus yang datang dalam pasokan terbatas dan memiliki berbagai tingkat keberhasilan. Namun, hal itu masih berdiri.
Aspek yang paling segera mengesankan Bulu Rakasa adalah cara itu disajikan. Monster dan karakter lain terlihat bagus dan tajam, dan desain rakasa sebenarnya cukup pintar. Animasi pertempuran bahkan lebih penting. Ini mungkin hanya menjadi serangkaian karakter 2D perdagangan pukulan dengan satu sama lain, tapi tontonan yang terlibat dengan bahkan serangan paling dasar jelas merupakan suatu pemandangan untuk dilihat. Mungkin bahkan lebih menakjubkan adalah kenyataan bahwa permainan dapat dimainkan secara offline. Itu benar, jika seorang pemain ingin check-in di monster mereka sementara mereka berada di kereta bawah tanah atau ingin menjelajahi untuk sedikit sementara mereka dinyatakan dikurangi koneksi internet, mereka benar-benar bisa melakukan itu.

Bulu Rakasa tidak perlu sedikit polesan di beberapa daerah, meskipun. Musik nyaring terdengar dan berulang-ulang adalah pelaku cukup besar dan bertentangan dengan visual bintang. Sistem penangkapan juga terasa tidak seimbang. Bahkan terluka parah monster permainan awal cenderung membuang-buang Capture bola kecuali pemain bersedia keluar uang untuk model yang lebih maju.
musik mungkin tidak menerima banyak perhatian sebagai visual dan Capture Balls mungkin berjudi, tapi Bulu Rakasa masih merupakan permainan rakasa-menangkap tiba-tiba besar. Freemium atau tidak, hits sebagian catatan yang tepat dan hits mereka sangat baik. Heck, fakta bahwa hal itu dapat dimainkan secara offline harus cukup alasan bagi sebagian besar untuk mencobanya.

Bulu Rakasa - Indah clone super-populer Pokemon semesta. Di sini orang masih ada dengan monster dalam harmoni yang menghuni zaman kuno dunia ini. Ada pelatih, beberapa menempatkan hewan peliharaan mereka pada pertempuran turnamen. Toy menyarankan semua penggemar monster saku, pemain berharap petualangan menarik benua besar, seratus lima puluh spesies makhluk hidup, dan menarik perkelahian saingan dengan tim. mainan memiliki jumlah dalam genre Asia andgameplay menyenangkan.

Apa yang baru
versi 3.8.0
- Event baru
- Perbaikan kerusakan
Informasi tambahan
Updated
27 Mei 2016
Ukuran
55m
Menginstall
1.000.000 - 5.000.000
Versi sekarang
3.8.0
membutuhkan Android
4.0.3 dan up
konten Penilaian
Semua orang

GAMBAR GAMEPLAY ;



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga Game Seru Lainnya Berikut Ini :
Football Heroes PRO 2016 v 1.5 Mod Unlimited Money + OBB Data Apk | 71.0 MB
Real Steel HD v 1.30.2 Mod Free Shopping + OBB Data Apk | 337.1 MB

Link Download : Bulu Monster Berada di Bawah ini
Playstore : click here
Mod : 55.3 MB | click here

Itulah sedikit Artikel Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB terbaru dari kami

Semoga artikel Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Bulu Monster v 3.8.0 Mod Unlimited Money Apk | 55.3 MB