Cara Download Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel BOOTLOOP, Artikel Flashing, Artikel Tutorial, Artikel XIAOMI REDMI NOTE 3 PRO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop Terbaru
link: Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop Terbaru dan Terlengkap 2017


Tutorial Redmi Note 3 Pro yang Hard Bootloop dengan Flashing - Banyak pengguna ponsel yang ingin sekali mengatasi ponsel Androidnya yang error atau rusaknya sistem pada ponsel tersebut seperti halnya Bootloop pada xiaomi Reno 3 pro ini.

Mengapa Bootloop harus segera di perbaiki secara langsung karena masalah ini merupakan hal yang serius dan paling fatal dalam rusaknya sistem pada smartphone sehingga ponsel anda tidak bisa di gunakan dalam keadaan normal karena biasanya Ponsel akan mati dan tidak bisa di nyalakan dalam masuk pada booting sampai ke menu android.

Apalagi jika jenis bootloopnya merupakan yang paling parah seperti HardBootloop, namun meski ponsel rusak pada sistem hal ini masih dapat kita betulkan dan kita tangani tanpa perlu mengganti Hardware, karena rusak karena bootloop jadi hanya pada segi sistemnya saja, jadi kita perlu untuk Memperbaiki Hp Xiaomi Redmi Note 3 PRO yang Hard Booloop dengan Cara Flashing dengan Miflash. Proses timbul dan terjadinya bootloop atau hardbootloop sangatah beragam biasanya rusak karena file sistem yang terubah seperti sering di lakukan oprek pada perangkatnya yang menyebabkan gagal atau kurang sempurnanya sistem.

Cara Flashing Firmware Xiaomi Redmi note 3 pro ini sudah di coba dengan berhasil dalam mengatasi dan membetulkan proses error bootloop, gagal pasang ROM, salah oprek apk dan lain sebagainya. Tutor Flash Rom ini kita lakukan dengan menggunakan bantuan PC yang mudah dengan mempersiapkan dan memasang tools seperti Miflash guna mendukung proses Instal File Fimrware hp redmi note 3 yang error karena bootloop.

Proses Pendukung:

- Siapkan satu buah PC Windows atau Laptop

- Dan juga siapkan Kabel Data

- Disertai dengan adanya Doa dan ketelitian

- Ponsel harus sudah Unlock Bootloader(jika belum tahu mengenai unlock bootloader anda bisa baca refrensi dari web lain via googling dalam cara unlock bootloader redmi note 3 pro)

Tutorial Cara Flashing Firmware Xiaomi Redmi Note 3 Pro Yang Terkena Hard Bootloop:

1. Pertama Download Fastboot ROM terbaru untuk Hp Xiaomi Redmi Note 3 PRO dengan versi  Global Stable di sini http://en.miui.com/a-234.html (pilih rom berdasarkan tipe ponsel), Selanjutnya anda bisa lakukan ekstrak dalam folder yg sama.

2. Berikutnya Download Tools berisi file flash_All.bat dan rawprogram0, lalu kemudian anda ekstrak lagi, Selanjutnya file hasil ekstrak anda pindahkan ke folder fastboot ROM yang tadi. Dengan nama filenya Flash_all.bat and Rawprogram0.xml

3. Selanjutnya anda bisa Install Miflash dan jalankan Untuk itu Download MIFlash terlebih daulu untuk xiaomi yang booloop atau hard bootloop.

4. Dan kemudian Jalankan Ponsel anda dalam posisi fastboot mode, untuk masuk Fastboot mode di Hp Xiaomi Redmi Note 3 PRO anda bisa tekan tombol  Vol - dan Power bersamaan, kemudian sambungkan ke PC menggunakan kabel data, hingga  terbaca di MIflashnya.

5. Next maka buka Miflash lalu browse pada folder Fastboot ROM yang telah kita siapkan (ekstrak/Filenya sudah di Replace),  kemudian pilih dan klik mode Advanced

Membetulkan dan memperbaiki redmi note 3 pro yang error botloop dengan flash

6. Dan Sekarang Browse Flash_all.bat dalam Fastboot rom folder opsi pertama, opsi ketiga untuk  prog_emmc_firehose_8976_ddr.mbn, dan untuk dua opsi terakhir browse to  rawprogram0.xml and patch0.xml
Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop

7. Lalu anda bisa tutup dan pilih FLASH tunggu sampai selesai dan sukses jika selesai maka HP akan restart dengan ROM baru dan tunggu karena proses sedikit lama.

Catatan: Segala bentuk Resiko ditanggung sendiri karena Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop ini sudah berhasil di coba dan pada akhirnya ponsel kembali pada keadaan semula.

Itulah sedikit Artikel Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Flash Mengatasi Xiaomi Redmi Note 3 Pro yang Terkena Hard Bootloop