Cara Download Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips And Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara Terbaru
link: Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara Terbaru dan Terlengkap 2017


Keamanan merupakan salah satu hal wajib bagi penguna Smartphone. Kita sering mengamankan ponsel kita menggunakan kode, Password, Pola, dan bahkan juga ada yang tidak menggunakan pengaman. Ada juga pengguna SmartPhone yang mendownload aplikasi Lock Screen untuk mengamankan ponsel mereka.

Tetapi mengunakan pengaman menggunkan Kode, Password atau pun Pola tidak lah sepenuhnya aman. Karena pasti ada teman-teman kita yang mengetahui kode, passors, ataupun pola ponsel kita. Nah, agar ponsel kalian tambah aman kalian bisa mengganti pengaman ponsel kalian menggunakan suara kalian sendiri.

Cara Mengganti Lock Screen Dengan Suara

  • Download aplikasi Voice Lock Screen dibawah ini :
          Download Disini -> 2.01 Mb




  • Buka aplikasi Voice Lock Screen . Lalu pilih Unclock Setting.



  • Lalu kamu akan melihat icon microphone. Tekan icon microphone tersebut dan ucapkan kata-kata yang ingin kamu gunakan untuk membuka SmatPhone. Setelah kalian ucapkan kata-katanya, tinggal tekan Save saja untuk menyimpan. Setelah itu masukkan angka sebagai sandi untuk berja-jaga ketika suara kita tidak dikenali.


  • Untuk mengaktifkannya. silahkan bukan Setting dan aktifkan tombol Lock Screen



  • Coba kamu tekan kamu Lock SmatPhone kamu, dan tekan tobol Power di SmartPhone kamu. Lihatlah apa yang terjadi!

Itulah sedikit Artikel Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Mengganti Lock Screen Android Dengan Suara