Cara Download Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Merubah Tampilan Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Terbaru
link: Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 - Jika pada artikel sebelumnya saya pernah berbagi tentang Cara Merubah Tampilan  Android menjadi windows 7 maka sekarang anda bisa mengubahnya menjadi seperti windows 10, Nikmati tampilan keren pada Hp android kesayangan anda secara gratis dan mengubahnya secara mudah dan tidak perlu repot harus membongkar file APK dan Root smartphone anda. Karna kita hanya memanfaatkan launcher yang bernama Metro UI Launcher 10 yang dapat anda unduh secara gratis. Kemudian hanya melakukan konfigurasi secukupnya, maka secara otomatis smartphone Android anda sudah berubah tampilannya menjadi komputer.
Langsung saja simak tutorialnya dengan seksama tentang Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10:
  • Langkah awal unduh terlebih dahulu aplikasi Metro UI Launcher 10 di Google Play.
  • Jika sudah terpasang buka aplikasinya. Lalu silahkan anda atur custom widget untuk layar home screen anda.
  • Setelah itu tekan tombol Home di Smartphone android anda, akan ada pilihan untuk memilih launcher mana yang akan anda gunakan, anda pilih saja Metro UI Launcher jadikan launcher ini sebagai launcher default pada smartphone anda. 
  • Selesai, sekarang tampilan home screen android anda akan secara otomatis berubah menjadi Windows 10. 

Berikut Screenshotnya:

Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10


Tampilan diatas hanya sebagai contohnya saja, anda dapat mempercantiknya lagi dengan pilihan menu pada launcher, silahkan anda merubahnya sendiri. Walaupun terlihat eksentrik launcher ini tidak berat dan tidak terlalu menghabiskan kapasitas RAM. Nikmati tampilan windows di android anda.

Demikian artikel dari saya tentang Cara Mudah Merubah Tampilan Android Menjadi PC Windows 10, semoga dapat bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah sedikit Artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10 yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Merubah Tampilan Android Menjadi Windows 10