Cara Download Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime , kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Root, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru
link: Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru dan Terlengkap 2017

Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime  - Xiaomi merupakan asal Tiongkok yang saat ini menjadi salah satu brand smartphone yang sedang populer, dikarenakan produk-produk yang dihasilkan memiliki kualitas yang bagus, spesifikasi yang cukup canggih dengan harga yang dapat di jangkau oleh masyarakat Indonesia membuat brand yang satu ini menjadi dambaan baru di Indonesia.

Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime ROM MIUI

Produk Xiaomi yang salah satunya paling populer di kalangan masyatakat Indonesia saat ini adalah Xiaomi seri Redmi 2. Kali ini Xiaomi hadir dengan produk terbaru bertajuk Xiaomi Redmi 2 Prime yang menawarkan spesifikasi mempuni dengan harga yang di bilang cukup terjangkau dikalangan menengah kebawah.

TWRP merupakan singkatan dari Team Win Recovery Project yang merupakan custom recovery yang merupakan sebuah pengembangan dari stock recovery. Stock Recovery yang memiliki fungsi yang minimal adalah salah satu penyebab adanya custom recovery untuk mempermudah mengoprek android.
Baca Juga : Kumpulan Custom ROM Terbaik Xiaomi Redmi 2/2A/Prime 
Custom Recovery banyak jenisnya ada yang namanya CWM (ClockWorkmod), Philz CWM dan TWRP (Team Win Recovery Project). Diantara kustom recovery yang beredar menurut saya yang paling terbaik adalah TWRP dikarenakan banyak fitur yang sudah terintegrasi di recovery ini seperti adanya File Manager, Bisa akses MTP, Auto-Root, themes dan lain-lain. Tapi yang paling penting dari semua itu adalah fungsi touchscreen dalam pengoperasianya, sehingga lebih mudah,cepat dan mengurangi penggunaan tombol fisik.

Jika sebelumnya saya berbagi tentang Cara Root Lenovo A6000 Kitkat dan Cara Install TWRP Pada Lenovo A6000 maka pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara root dan install twrp xiaomi redmi 2/2a/prime Tutorial ini aman 100% dan dijamin berhasil pada Rom Stable dan Developer Rom untuk semua Versi MIUI yaitu MIUI 5, 6 dan 7. Oke, langsung saja sebelum melakukan proses rooting, siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan dibawah ini
Baca Juga : Kumpulan Stock ROM Xiaomi Redmi All Type

Siapkan Bahan-bahannya:

Cara Install TWRP Di Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

  1. Pertama
  2. Kemudian Pilih Settings > About phone> System Update > (...) (3 titik di pojok kanan atas)
    Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime
  3. Pilih Choose update package lalu cari file yang sudah  TWRP 2.8.7
  4. Turn off HP, tahan volume atas + power lalu pilih recovery.
  5. Selesai.

Cara Root Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

  1. UPDATE-SuperSU-v2.46
  2. Masuk ke custom recovery (TWRP). (Turn off HP, tahan volume atas + power lalu pilih recovery).
    Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime
  3. Pilih install.
  4. Cari file yang sudah (UPDATE-SuperSU-v2.46)
  5. Swipe to Install.
  6. Setelah proses root selesai.
    Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime
  7. lalu extract file RAR SuperSu Pro Key  v2.0.5.apk

Itulah sedikit Artikel Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime terbaru dari kami

Semoga artikel Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Cara Root dan Install TWRP Xiaomi Redmi 2/2A/Prime