Cara Download Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel GAME ISO, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP Terbaru
link: Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP Terbaru dan Terlengkap 2017


Download Naruto Shippuden Legends ISO PPSSPP - Sesuai dengan banyaknya versi pada ROM Game Naruto PSP untuk android beberapa diantaranya mungkin sudah pernah di mainkan pada Konsol Playstation Portable yang pada era kejayaannya. Salah satunya pada versi Game Naruto ISO Shippuden Legends Akatsuki Rising dengan mode gameplay action dan adventure.

Rom Game PSP Naruto ISO PSP telah banyak di mainkan untuk saat ini pada gadget smartphone android yang telah didukung dengan spesifikasi perangkat android yang mendukung di sertai dengan adanya aplikasi tools tambahan dalam bermain Game PSP yang sering di kenal dengan Aplikasi PPSSPP Emulator for Android, dari semua file ROM Game PSP yang tersedia kini dapat kita mainkan pada ponsel smartphone android yang pastinya sudah bisa mendukung dalam menjalankan game serta aplikasi yang good multitasking.

Salah satunya pada Game ISO Naruto Shippuden Legends Android PPSSPP yang sudah di uji coba pada smartphone Android Smartfren Andromax C berjalan dengan cukup lancar hanya saja masih kurang baik pada segi performance Sound, perlu kita ketahui Smartfren andromax merupakan varian versi android yang terbilang minim dengan Spek RAM 512MB namun sudah bisa memainkan ROM permainan tersebut. Akan tetapi untuk memakasimalkan agar game psp menjadi tidak lemot dan tidak lag patah-patah kalian dapat melakukan opsi seting dengan penambahan pengaturan, sehingga otomatis kualitas game menjadi lebih baik dari sebelum kita setting dan belum lagi jika di tambahkan pada opsi pemasangan Shaders PSP yang berguna supaya tampilan game menjadi lebih Smooth dan Nampak HD dengan grafis yang lebih baik.

Untuk mode permainannya Game PSP Naruto versi Legends Akatsuki ini termasuk pada game Permainan Mode petualang, kita dapat bermain menggunakan beberapa karakter tim dan teman dalam menyelesaikan misi khusus pada tiap karakternya, seperti melawan paskukan atasuki dalam menyelamatkan beberapa teman yang telah di sandra intinya game ini masih mengikuti pada serial perfilman animasi Naruto.

Pada tiap karakternya kita dapat menggunakan skill yang ada pada tiap karakter dan belum lagi kita juga bisa menambahkan skill khusus tersendiri. Untuk daftar karakter game banyak yang dapat kita mainkan berdasarkan misi yang berbeda-beda yaitu Naruto, Kakashi, Shikamaru, Sasuke, Gaara, Itachi, Kisame, Deidara, Sai, Rock Lee dan guru Guy serta masih banyak lagi yang lainnya. Untuk lebih detailnya kalian dapat mencoba secara langsung pada link yang sudah di siapkan.

Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising Gameplay Screenshoot:

download Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP

download Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising

Game Naruto ISO PSP Shippuden Legends

Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP

Game Infromasi:
  • Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising 
  • For PSP dan Emu PPSSPP
  • Genre Action, Adventure
  • File Format ISO
  • Size 728MB File Original
  • File Kompres RAR/ZP 470MB
  • Language English
  • Rilis 6 Oktober 2009
ROM Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP sudah fix dan sudah dicoba pada smartphone android dengan spesifikasi minimal 512MB dan berjalan cukup lancar hanya sedikit Lag pada segi kualitas Sound, untuk mensiasatinya bisa di lakukan dengan melakukan Setting Game PSP Naruto supaya lancar serta dari segi suara tidak sempurna.
Catatan: Lakukan Cara instal seperti biasa dengan mudah, jika file ISO langsung dapat di pindahkan di Sdcard tetapi jika masih RAR lakukan Ekstraksi file dahulu untuk memproleh game PSP format ISO.
Cara Pasang savedata lakukan Ekstrak dengan Apk Zarchive dapat anda temukan pada Playstore, dan pindahkan file hasil ekstrak ke Internal/PSP/Savedata/letakandisini

Link Game PSP Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO:



File Savedata


Itulah sedikit Artikel Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP terbaru dari kami

Semoga artikel Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game Naruto Shippuden Legends Akatsuki Rising ISO Untuk PSP