Cara Download Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel GAME ISO, Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP Terbaru
link: Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP Terbaru dan Terlengkap 2017


Download PES by JPPV4 ISO PSP Android - Game PES 2016 dengan Patch update JPPV4 merupakan ROM game Iso untuk emulator PSP android dan PC yang sudah di modifikasi pada pembaruan seperti tampilan dan pemainnya yang lebih baru dan mengikuti era musim transfer pada saat ini. Pemaruan Mod Patch PSP 2016 ini sudah banyak dirubah dalam hal meliputi pada tampilan Gameplay Game, music atau sound background dan juga pada inti dari pemain seperti Tampilan Bola yang baru, Stadium, Sepatu dan Jersey yang baru dan sudah sesuai dengan update pemain pada musim transfer di 2016.

Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP

Pembaruan pada Game PES 2016 Patch by JPPV4 ISO PPSSPP ini juga sudah di fix pada beberapa Face and hair yang lebih serupa dan terlihat rapih misalnya pada wajah para pemain dari berbagai klub yang singkron tidak berantakan dan tidak tampil berwajah belang selain itu juga pada bagian Nomer punggung sudah lebih tepat sesuai dengan para pemain klub sepak bola tersebut, Agar beberapa pemain dapat singkron dan sesuai kalian juga harus mengunduh file Savedata yang sudah di Edit melewati masa Update Mod.

Dengan kata lain anda tidak hanya mendownload file ISO Game PES JPPv4 saja akan tetapi di iringi dengan file savedata game yang sudah tersedia pada link yang nanti saya siapkan. Dan untuk melihat apa saja yang sudah di update atau di perbaharui pada ROM Pes 2016 Jppv4 ini kalian dapat melihat sebagai berikut.

Yang baru di PES JPPV4 ISO PSP:
  • Update Transfer Pemain bulan Maret 2016
  • Update Kits New
  • Face and Hair Update
  • New Goal Keeper Gloves
  • Stadium Update
  • Bahasa text English
  • Bahasa Komentator German dan France
  • Etc

Perlu di ingat ROM Game PES 2016 yang sudah di update pada patch Jpp v4 ini di khususkan untuk pengguna Emulator PPSSPP Android dan PC Windows serta di ikut sertakan bagi konsol Playstation Portable yang mana kalian harus mendownload file Game ISO dan file Savedata yang sudah tersedia secara gratis ini. Untuk tampila screenshoot game dapat di lihat seperti berikut.

  • Gameplay PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP Android:
download game Pesjppv4 iso

Game PES 2016 iso terbaru jppv4

Game Pes JPPv4

download pes jppv4 iso android psp 
game iso psp update jppv4

download iso game pes2016 jppv4  
iso pes jppv4 untuk android ppsspp  

download game pes2016 iso jppv4 android psp

Informasi Game:
  • Name PES 2016 JPPV4 
  • File Format ISO Game
  • Size 530MB
  • Untuk Emulator PPSSPP dan PSP Portable
  • Credit By Team JPPV4 and Burham Novianto dan PesPatch Indonsiaz

Untuk yang ingin memainkan Game PESJPPV4 ISO android anda dapat menuju pada link beserta cara install yang cukup mudah untuk dilakukan jika anda pengguna smartphone android dengan size kurang lebih 530MB dengan file ekstensi ISO, perlu di ingat game ini tidak tersedia file CSO game yang compress dengan ukuran kecil namun hanya tersedia file ISO saja.

PES JPPV4 ISO Game Full
 Password: malioboro
Savedata

Cara Instal PES JPP V4 ISO di Android beserta Cara Pakai Savedata:
  • Syarat kalian harus sudah memasang Apk Emulator PSP/PSP Versi Gold
  • Download salah satu link diatas beserta savedata
  • Kalian dapat memindahkan file ISO JPPv4 ke Memory Internal/SDCard(File ISO tidak perlu di Ekstrak)
  • Untuk SaveData kalian bisa Ekstrak file terlebih dahulu dengan Apk Zarchive atau semacamnya
  • Jika sudah di Ekstrak anda bisa pindahkan file Folder ULES ke Internal/PSP/Savedata/Letakandisini

Sekian dan Terimakasih Jangan lupa untuk di Share.

Itulah sedikit Artikel Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP terbaru dari kami

Semoga artikel Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Game PES2016 JPPV4 ISO Update Patch For PPSSPP