Cara Download Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Games Clash Of Clans Akan Ditutup??, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Games, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? Terbaru
link: Games Clash Of Clans Akan Ditutup??

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? Terbaru dan Terlengkap 2017


Clash Of Clans merupakan salah satu game yang tepopuler di Android yang dibuat oleh SuperCell. Tapi, sekarang Pemain game ini sedang heboh dengan berita Bahwa game ini akan dituutp pada tanggan 29 Februari 2016 11:59 PM.

Supercell bukan hanya memiliki satu games, tetapi SuperCell memiliki 2 games lagi yang populer juga, yaitu Boom Beach dan Hay Day. Tercatat pada tahun 2014 Supercell sudah memiliki penghasilan sekitan 12 Triliun. 60% penghasilan dari Supercell berasal dari Clash Of Clans.

Berdasarkan Forum resmin Clash Of Clans, Anoushka mengumumkan bahwa games ini akan ditutup pada tanggal 29 Februari 2016 11:59 PM.


Dears Clasher,

The Game Clash Of Clans will be shutting down on Feb. 29, 2016. On Behalf of our Development team, we would like to Thank you for supporting our Game for more than 3 Years since it launch.

If you currently have gems in your account, we encourage you to use them to acces the game's content before the end date. New payment will be not possible any more.

We hope that you enjoyed time looting alongside us I hope that you might take the time to enjoy one more attack or one more clan war. We also hope to see you our newest game. Clash Royale.

Thank you for playing our games, Clash Of Clans Team.


Namun, Pihak SuperCell tidak tinggal diam, mereka langsung menyelidiki tentang berita tersebut. Selang beberapa lama, Pihak SuperCell mempunyai hasil bahwa berita tersebut adalah HOAX!! Ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang telah melakukan Inspect Element atau merubah berita nya.

Kita semua jangan sedih dan bimbang, karena pihak SuperCell mengkonfirmasi bahwa Berita tersebut hanya sebuah RUMOR belaka.



Itulah sedikit Artikel Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? terbaru dari kami

Semoga artikel Games Clash Of Clans Akan Ditutup?? yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Games Clash Of Clans Akan Ditutup??