Cara Download Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android, Artikel Merubah Tampilan Android, Artikel Tips & Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru
link: Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime Terbaru dan Terlengkap 2017

Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime - Xiaomi redmi 2 memiliki fitur 1.2GHz sebuah Snapdragon410 64bit , 1GB RAM , 4.7inch Corning Gorilla glass . Muncul dengan Android 4.4.4 Kitkat ( MIUI6 Custom Skin ) Tidak ada berita resmi dari Xiaomi tentang setiap update resmi Android Lollipop untuk redmi 2, sehingga pada akhirnya Anda harus beralih ke Custom ROM. Beberapa orang menemukan Rooting Xiaomi redmi 2 sulit untuk dicerna. Tapi pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang Cara Root dan Install TWRP Pada Xiaomi Redmi 2/2A/Prime dan menurut saya sama sekali tidak sulit. Hanya beberapa klik & Anda telah berhasil Root Xiaomi redmi 2 / 2A / Prime anda.

Custom ROM ini sangat cocok bagi kamu yang udah bosen dengan versi lama karena banyak sekali fitur-fitur yang sangat cantik. Sebenarnya masih ada banyak sekali Custom ROM ini, namun karena keterbatasan waktu dan tempat saya hanya bisa memberikan satu artikel saja disini.

Beberapa teman saya sangat menyukai theme ini karena sangat kelihatan eksklusif dan berbeda dibandingkan dengan tema-tema lainnya. Jadi buat teman yang ingin mencoba tema ini. Coba ada deh.. dijamin gak bakalan menyesal karena tema ini adalah tema terbaik yang bisa saya pilihkan buat kamu semua.

Selain Custom ROM untuk Android tersedia juga Custom ROM untuk pengguna Windows Phone dan ini juga akan saya tampilkan pada artikel saya berikutnya. Buat kamu semua, jangan bosan-bosan untuk membaca artikel tentang Custom ROM dari blog saya ini. Karena blog saya ini selalu menyuguhkan berita terbaru seputar aplikasi-aplikasi di smartphone dan dijamin membuat kamu semua penasaran. 


Jadi jika anda ingin menginstall Custom ROM syarat utama yang harus di lakukan adalah dengan Root Xiaomi miliki anda, dan jika kalian sudah berhasil melakukan proses Rooting tersebut, saya akan bagikan Daftar Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime. Langsung saja simak ulasan dibawah ini.

Sebelumnya untuk menginstall Custom ROM anda membutuhkan USB Driver untuk Xiaomi
USB Driver For All Type Xiaomi |

Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

1. CyanogenMod 12.1 ROM
Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

CyanogenMod 12.1 ROM |

2. Nexus Experience ROM


Nexus Experience ROM untuk redmi 2 / 2A / Prime:

3. Pac Man ROM\
Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

Android versi : 4.4.4 Kitkat

PacMan ROM for Redmi 2/2A/Prime :

4. CyanogenMod 11S (OnePlus One ROM)
Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

Android versi : 4.4.4 Kitkat

CyanogenMod 11S :

5. ColorOS ROM
Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime

Android versi : 4.4.4 Kitkat

ColorOS ROM :

Catatan : Untuk instruksi cara pemasangan sudah saya sisipkan thread dari forum MIUI di link tersebut

Demikian artikel dari saya kurang lebihnya mohon maaf terima kasih sudah berkunjung

Itulah sedikit Artikel Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime terbaru dari kami

Semoga artikel Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Kumpulan Custom ROM Terbaik Untuk Xiaomi Redmi 2/2A/Prime