Cara Download Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Tips And Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store Terbaru
link: Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store Terbaru dan Terlengkap 2017



Google Play Store merupakan Aplikasi bawaan bagi setiap SmartPhone Android. Google Play Store digunakan untuk mendownload Aplikasi, Games, Buku, dan lain-lain.

Namun, Pengguna SmartPhone sering mendapat masalah pada Google Play Store seperti aplikasi gak bisa di download, Play Store gak mau dibuka, dan masih banyak kendala lainnya.
Untuk itu, Kini BeritaAndro akan memberikan kamu solusi agar kamu bisa mengatsi masalah pada Aplikasi Google Play Store di SmartPhone kamu.

Tips Memperbaiki Google Play Store

1. Force Stop Google Play Store
Hal yang sangat mudah dilakukan saat kamu mengalami masalah pada suatu Aplikasi seperti Goole Play Store adalah dengan cara menutup paksa atau Forse Close pada aplikasi yang bermasalah. Cara untuk Forse Close adalah Buka Settings, Lalu klik Apps dan pilih All atau semua. lalu cara aplikasi Google Play Store dan klik Forse Close.

2. Restart SmartPhone
Cara ini merupakan cara yang sering dilakukan bagi pengguna SmartPhone dan cara ini juga merupakan cara yang paling banyak berhasil dalam menatasi masalah pada Aplikasi. Cara ini cukup mudah yaitu dengan cara menekan tombol Power beberapa saat hingga muncul Device Option dan kilik Restart.

3. Hapus Cache Google Play Store
Cache merupakan alat yang membantu di SmartPhone. sistem Cache memungkinkan SmatPhone menghemat data dan mempercepat Android. Tapi, sering data yang diunduh sebuah aplikasi sangat tidak berguna.
Untuk itu, kita dianjurkan menghapus cache secara rutin. Untuk menghapus Cache cukup membuka Settings, lalu buka Apps, dan pilih All lalu cari Google Play Store dan klik Clear Cache.

3. Hapus Data Google Play Store
Jika dengan beberapa cara tadi tidak ada hasilnya, maka coba cara yang satu ini yaitu dengan menghapus data Goole Play Store. Cara menghapus datanya sama dengan cara menghapus Cache tadi. Namun, pengguna SmatPhone harus memilih Clear Data bukannya Clear Cache

Perlu diingat, bahwa jika kita menghapus data Goole Play STore maka semua data-data di dalam Goole Play Store juga kan hilang. Jika kita membuka Google Play Store maka kita harus memasukkan akun Google terlebih dahulu.

4. Cek Aplikasi Yang Diblokir
Mungkin saat aplikasi sedang bermasalah salah satunya adlah aplikasi terasebut sedang tidak bekerja sepenuhnya. Untuk itu, mari kita cek aplikasi yang sedang di blokir.
Caranya buka Settings pilih Apps dan pilih lagi All, lalu kita cari Google Play Store. jika aplikasi nya dalam keaadaan disable kita cukup untuk mengaktifkannya.

5. Cek Google Play Service
Google Play Service merupakan alat yang menjalankan perangkat Android kalian. untuk mengatasi masalah Goole Play Store kita juga harus memeriksa Goole Play Service. Caranya, kita cukup mengikuti langkah seperti menghapus Cache dan Data pada Goole Play Store. Namun, aplikasi ynag kita pilih bukan Goole Play Store melainkan Google Play Service.



Itulah sedikit Artikel Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store terbaru dari kami

Semoga artikel Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Solusi Mengatasi Masalah Pada Google Play Store