Cara Download The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru Update Terbaru

Sedikit Info Seputar The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Game, Artikel GAME APK, Artikel Game Online, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru Terbaru
link: The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru Terbaru dan Terlengkap 2017

Apk The KillBox Game For Android - Pada akhir-akhir semenjak spesifikasi pada smartphone android makin di tingkatkan dari segi dapur pacunya hadirlah beberapa game for android dengan desain grafik yang keren dengan mode tampilan HD yang sudah beragam jenis game muncul mulai dari Category game dengan genre Action, Adventure, Open World hingga pada game FPS Online seperti The KillBox ini yang baru drilis beberapa minggu yang lalu.

Game FPS dengan Mode Online ini karena masih baru dan keberadaannya masih sangat sulit untuk di jangkau maka pemain dan pengguna Game online the killbox masih jarang karena masih banyak yang kurang mengetahui akan hadirnya game online android yang terlihat seperti Game Pointblank.

Pastinya kalian mengenal Game Pointblank khusus Windows tersebut yang masih popular sampai belakangan ini yang banyak di mainkan oleh kalangan muda dan remaja dalam bermain secara online menggunaka komputer berbasis desktop atau laptop. Biasanya Game PB tersebut sering di jumpai di warnet-warnet sepanjang waktu.

Dengan ketenaran pada geme PC tersebut akhirnya muncul juga game FPS Online yang hadir untuk pengguna smartphone android yang kini dapat di mainkan dengan Koneksi internet yang tidak terlalu cepat dalam menggunakan Bandwith atau kuota anda disertai dengan Spesifikasi Ponsel seperti RAM yang tidak melonjak hanya dengan RAM 512MB anda dapat memainkan Game The KillBox FPS Online android yang mirip PB.

Untuk mode gameplay game Online The Killbox ini tidak jauh berbeda dengan Game Pointblank yang dapat bermain dengan Dua Tim seperti Team blue dan team terrorist Red dalam memperubatkan laga kemenangan pada tiap mode stage game. Selain itu kita pun dapat bermain dengan menggunakan Mode Zombie di game killbox yang Team Blue akan menghadapi Tema Zombie yang di Random pada awal mode permainan. Kalian pun dapat membuat ROM Game Server di KillBox ini dan dapat mengatur permainan pada mode single seperti versus hanya menggunakan Pisau, pistol ataupun Granade dan lebih banyak lagi.

Game The KillBox apk FPS Game for Android Screenshoot:

The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru

The KillBox Apk Game Android Terbaru


download game The KillBox Apk android

The KillBox Apk Game Terbaru seperti Point blank android

Game Informasi:
  • The KillBox
  • Genre FPS, Shooter
  • Versi 2.0.0
  • For Android
  • Mode Online
  • Ekstension Apk
  • Size 99.7MB
  • Lisensi Free
Setelah saya mencoba Game FPS Online the killbox ini beberapa pengguna sudah lumayan banyak yang salah satunya dari negara indonesia ini, kalian dapat bermain dengan sesama teman anda dalam merebutkan point Kill untuk mendapat menaikan XP menjadi lebih tinggi agar Xp tersebut dapat di tujukan dalam menaikan Pangkat di game The Killbox supaya lebih cepat naik dan juga melakuakan Update senjata dan armor lainnya dengan jumlah Weapon yang sangat banyak.

Untuk mengoleksi segala macam weapon kalian dapat mengikuti Event atau melakukan Claim weapon dan Gold supaya dapat meningkatkan skill dan mendapat upgrade senjata yang lebih keren dengan skill yang bervariasi.

Gunakan koneksi internet yang stabil untuk memainkan Game Online android yang seperti Pointblank namun game killbox tidak terlalu banyak memakan koneksi Internet kurang lebih seperti Game Clash Of Clans.

Link Download The KillBox Apk:  

[Drive] : Download Game The KillBox For Android

Itulah sedikit Artikel The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru terbaru dari kami

Semoga artikel The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca The KillBox Apk Game FPS Online For Android Terbaru