Cara Download Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Knowledge, Artikel Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur Terbaru
link: Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur Terbaru dan Terlengkap 2017

Selamat sore sobat sofyan eagle semua, pada kesempatan kali ini saya akan share info mengenai tempat wisata yang pernah saya datangi di daerah puger jember jawa timur, tepatnya wisata ini berlokasi di puger kulon jember di daerah rumah teman saya, jadi tempat wisata ini merupakan sebuah pantai yang sangat indah sekali serta banyak sekali pemandangan yang dapat kita lihat di wisata puger jember ini, mulai dari pantainya yang indah, bertemunya air tawar dan air laut di daerah pantai pancer. Baca juga Wisata Bukit Di Atas Awan Jelbuk Jember J88

Tempat Wisata Gunung Kucur Puger Jember - Tak enak juga rasanya kalau tidak mengunjungi tempat yang satu ini sob, Karena di gunung kucur dekat pantai pancer ini pemandangannya sangat indah sekali dan disana kita juga bisa menikmati dinginnya air tawar yang mengalir dari gunung kucur tersebut dan disitu juga di sediakan sebuah kolam pemandiannya, Untuk tarif menuju gunung kucur ini relatif murah sekali yakni hanya 5rb per orang saja, jadi sangat rugi sekali kalau sobat semua pergi ke puger tidak mengunjungi tempat yang satui ini.

Berikut Foto Di Gunung Kucur Puger Jember :

Berangkat Ke Gunung Kucur Puger Jember

Gunung Kucur Puger Jember Jawa Timur

Kalau yang ini sih Lagi latian menari di Pantai Puger

Pantai di dekatnya gunung Kucur Puger jember

Pantai Puger Si Pemecah Ombak - Banyak yang bilang wisata di puger itu atau pantainya sebagai pemecah ombak, entah kenapa bisa di bilang begitu, tapi yang jelas di pantai  pelawangan puger pancer ini sudah menjadi tempat bertemunya antara air laut dan air tawar sehingga dapat mengakibatkan ombak yang sangat besar sekali, bahkan juga bisa menelan korban, tapi sobat semua tidak perlu takut sampek di wisata pantai pancer puger ini sobat semua akan di pandu oleh orang-orang disana untuk menikmati indahnya pemandangan yang ada di pantai puger tersebut.

Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur - Tak lengkap rasanya kalau kita hanya bermain-main di daerah gunung kocor saja, maka untuk selanjutnya kami semua beralih ke tempat selanjutnya yaitu menyebarangi aliran air tawar itu menggunakan perahu untuk sampai di dekat pantai pancer, Nah di pantai pancer puger jember ini banyak sekali pemandangan yang sangat bagus serta tempat ini sudah pernah di jadikan sebuah video clip lagu terbaru yang di buat oleh teman saya sendiri. Pantai ini sudah lama menjadi tempat wisata dan juga di jadikan tempat mencari nafkah oleh orang sekitar sana, berikut keindahan di panta pancer puger jember ini.

Foto Keindahan Wisata Pantai Pancer Puger Jember :

Pantai Pancer Puger Jember

Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur
Keindahan Pantai Pancer Puger Jember


Pelawangan Puger Jember

Video Clip di Pantai Pancer Puger Jember :


Mungkin itu saja dari saya mengenai informasi Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur, terima kasih telah berkunjung ke SOFYANEAGLE2.BLOGSPOT.COM dan foto-foto di atas itu merupakan pengalaman saya beserta teman-teman yang lain saat mengunjungi wisata pantai puger jember, untuk masalah rute atau jalan menuju puger jember itu sangat gampang sekali karena itu jalannya lurus dari kota jember, tinggal mengikuti jalan lurus ke selatan dari kota jember. Dan semoga artikel yang saya buat ini bermanfaat bagi sobat semua terima kasih. Wassalamualaikum wr,wb.

Itulah sedikit Artikel Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur terbaru dari kami

Semoga artikel Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Wisata Pantai Pancer Puger Jember Jawa Timur