Cara Download Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC), kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Software, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) Terbaru
link: Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC)

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) Terbaru dan Terlengkap 2017

Apa itu emulator android 

apasih emulator itu ? emulator adalah program yang mengemulasikan komputer dalam komputer. Jadi komputer yang kalian gunakan bisa bertindak sebagai sistem komputer lainya dengan bantuansoftware emulator contohnya VMware untuk mengemulatorkan OS (Operating System) seperti Linux, Ubuntu pada komputer kalian.

Nah begitu juga dengan emulator android. Dengan emulator android, kalian seolah-olah memiliki perangkat android pada komputer kalian. Emulator android tidak berbeda jauh dengan smartphone android lainya. Kalian bisa mengakses play store untuk menginstall permainan atau aplikasi.

Apa kelebihan menggunakan emulator

Ada beberapa kelebihan yang dapat kalian rasakan dalam menggunakan emulator. Jika smartphone kalian tidak bisa menginstall permainan tertentu dengan spesifikasi HP kalian yang kurang, dengan emulator android kalian dapat menginstall permainan tersebut. Dengan menggunakan emulator android maka kinerja sistem androidnya akan menjadi lebih cepat karena emulator android dijalankan pada komputer yang memiliki processor dan RAM yang lebih dibandingkan pada smartphone android.

Bluestacks 2

Bluestacks 2 merupakan emulator android yang sangat mimin rekomendasi jika kalian ingin menginstall emulator android. Bluestacks 2 memiliki UI (User Interface) yang sederhana sehingga memudahkan pengguna dalam menaviagsi atau memilih menu yang dia inginkan. 

Bluestacks 2 juga memiliki fitur rekomendasi permainan dan aplikasi dimana kalian dapat dengan gampangnya mendownload dan memainkan game tersebut.

Adapun beberapa cara untuk menginstall bluestacks 2 pada komputer kalian yaitu:
  1. Download installer Bluestacks 2 pada halaman official bluestacks 2 atau klik tombol bluestacks di bawah ini.


    cara install bluestacks 2
  2. Buka installer yang sudah kalian download dan ikuti instruksinya
  3. Setelah di install klik pada bagian android untuk mengakses emulator android kalian.
tampilan halaman utama bluestacks 2
ini adalah tampilan menu utama dari bluestacks yang telah kalian install. Pada menu utama emulator android kalian terdapat beberapa kategori yaitu:
  • Trending apps
  • Top apps
  • Social & communication
  • DLL
kategori diatas digunakan untuk memudahkan pengguna bluestacks untuk menemukan aplikasi - aplikasi atau permainan yang sedang populer bahkan social media yang kalian butuhkan juga tertera disitu. Jika kalian ingin menginstall aplikasi tersebut kalian cukup dengan mengklik aplikasi yang kalian inginkan dan kalian akan diarahkan ke google play store untuk menginstallnya.
menginstall permainan pada bluestacks 2
Kalian juga dapat langsung mencari permainan atau aplikasi android pada fitur pencarian pada halaman utama yang terletak di sebelah kiri atas.
fitur pada bluestacks 2
Dengan begitu kalian dapat menemukan aplikasi atau permainan android yang ingin kalian install menjadi lebih cepat. 
fitur pencarian pada bluestacks 2
Nah pada bagian sebelah kiri terdapat berbagai macam menu sesuai dengan kebutuhan kalian seperti:
  • Landscape atau portrait mode
  • Shake
  • Take screenshot
  • Set location
  • Install APK
  • Copy files from windows
  • DLL

Itulah sedikit Artikel Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) terbaru dari kami

Semoga artikel Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC) yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Download Bluestacks 2 (Emulator Android Untuk PC)