Cara Download ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Update Terbaru

Sedikit Info Seputar ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Emulator, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru
link: ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root Terbaru dan Terlengkap 2017

ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root - Playstation merupakan sebuah console game yang tentunya memberikan hidup kita berarti dengan game-game keren. Mulai dari PS1 hingga sekarang sudah muncul PS4 membuat perkembangan console game tersebut semakin baik. Akan tetapi, kita jangan lupa dengan console game PS1 yang dahulu pernah kita mainkan dan banyak game seru didalamnya mulai dari CTR, Crash Bandicot, Vigilante, Harvest moon dan masih banyak lagi yang lainnya. Untuk memainkan semua game itu diperlukan console game PS1, namun jangan berkecil hati karena dengan platform android kita masih bisa memainkan semua game PS1 yaitu dengan menggunakan ePSXe.

ePSXe adalah sebuah emulator yang dapat dijalankan di platform android yang mempunyai fungsi untuk mengemulator game ISO dari PS1. Kalian yang ingin bernostalgia namun tidak memiliki PS1, bisa menggunakan bantuan emulator dari ePSXe ini. Hasil yang diberikan emulator ini persis saama dengan PS1 yang dahulu pernah kalian mainkan. Nah, tanpa basa-basi lagi silahkan unduh emulator ePSXe dibawah ini.

Nah, bagi yang suka dengan nostalgia mungkin bisa memainkan game ps1 ini dengan bantuan emulator di android. Oleh karena itu, multiapk memberikan kepada kalian emulator ini, langsung saja kalian unduh kemudian install.

ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root

Download Emulator ePSXe Cara Main PS1 di Android Tanpa Root
Cara setting emulator ePSXe
1. Download aplikasi yang diperlukan untuk bermain game PS1 di Android (Emulator ePSxe + Bios)
2. Install aplikasi Emulator PS1 untuk Android terbaru yang sudah di download.
3. Selanjutnya jangan dibuka dulu ePSXe nya. Pindahkan Bios ke Folder epsxe/bios ( Folder yang dibuat oleh sistem saat instal Emulator ePSXe)
4. Lalu Buka Emulator ePSXe v2.0.6, pilih Preferences klik Bios File ( pilih file Bios yang ada di Folder Bios)
5. Pilih Game (klik Run Game, pilih file game iso nya) dan Enjoy. Untuk cara save game PS1 di Android bisa dengan menggunakan Fitur Save dan Load State.

Itulah sedikit Artikel ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root terbaru dari kami

Semoga artikel ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca ePSXe Terbaru Versi 2.0.6 Cara Main PS1 di Android Tanpa Root