Cara Download FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Adventure, Artikel Android Game, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB Terbaru
link: FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB Terbaru dan Terlengkap 2017


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : FarmVille : Harvest Swap APK

Dengan urbanisasi yang cepat dari dunia dan industrialisasi kehidupan pertanian, hal itu layak bertanya-tanya apakah anak-anak hari ini mendapatkan sebagian besar pengetahuan pertanian mereka dari game seperti Zynga Farmville. Bayangkan sebuah dunia di mana seluruh generasi tumbuh makanan percaya dipanen dengan menyeret jari Anda di atasnya setelah itu diinkubasi selama beberapa menit. Aneh.

Tapi mengajar anak-anak tentang realitas pekerjaan pertanian sebaiknya diserahkan kepada orang-orang yang baik dan wanita yang sampai ladang dan mengirik gandum kita. Pekerjaan kami di sini di Gamezebo adalah untuk memberitahu Anda yang mobile game yang layak men-download dan bermain. Jadi bagaimana dengan kunjungan terbaru untuk pertanian digital, Farmville: Harvest Swap? Apakah layak men-download dan bermain?

Iya dan tidak. Permainan inti menambahkan beberapa tikungan yang layak untuk usang pertandingan tiga rumus puzzle, tetapi ornamen free-to-play yang diisi ke dalam tenggorokan Anda seperti pie daging babi di county fair.

Farmville: Harvest Swap berlangsung di bidang Farmville. Setiap tingkat menempatkan Anda boots-pertama pada grid dihiasi dengan sayuran dan buah-buahan tampak lezat. Anda cocok tiga item makanan yang sama untuk membuat mereka menghilang, yang menambah skor Anda (atau mengurangi dari jumlah total buah atau sayuran Anda perlu untuk mengumpulkan untuk kemajuan).

Sementara pertandingan tiga cukup untuk membuat sayuran menghilang, itu lebih baik untuk membuat pertandingan dari empat atau lebih. Melakukan sehingga memungkinkan Anda membuat item super menuduh bahwa ledakan atau meledak, mengambil segala sesuatu di sekitar mereka. Dan, seperti yang bisa diharapkan dari sebagian besar pertandingan-tiga pertandingan, Anda memiliki power-up yang Anda inginkan yang memungkinkan Anda menghilangkan satu sayuran yang keras kepala, menghapus papan dari item tertentu, dan banyak lagi.

Farmville: Harvest Swap membawa dua tikungan rapi ke meja panen. Salah satunya adalah penambahan kotak, yang Anda "membuat" dengan cara mencocokkan empat item dalam bentuk persegi. Anda kemudian dapat panen item terdekat dengan menggambar garis dan menghubungkan mereka ke komputer anda.


Lain (manis) Selain adalah kelinci. Bila Anda cocok sejumlah wortel di pilih tingkat, kelinci akan mengintip dari lubang mereka dan mengunyah rumput sekitarnya untuk mempersingkat dan membiarkan papan permainan Anda berkembang, membuat pertandingan lebih mudah.

Sayangnya, Farmville: Harvest Swap menawarkan hambatan yang lebih frustrasi daripada gimmicks pintar. Menit ayam berkokok, permainan ini adalah untuk mendapatkan Anda.

Sebagian besar waktu, tujuan Anda harus bertemu dalam rangka untuk menyelesaikan tingkat gila-gilaan tinggi. Misalnya, Anda sering diharapkan untuk mengumpulkan jumlah yang sangat besar buah dan sayuran dalam jumlah yang sangat terbatas bergantian. Atau Anda harus mencapai skor tinggi luhur bahkan ketika papan ini terang-terangan direkayasa untuk menjaga Anda dari melakukannya.

Ketika papan begitu sempit bahwa "Tidak ada lagi bergerak, menyeret" muncul beberapa kali dalam satu tingkat, Anda mulai mendapatkan perasaan bahwa permainan ini mendorong sawit kosong keluar pada Anda dengan harapan mendapatkan Anda untuk membayar apa pun dibutuhkan untuk akhirnya lulus tingkat Anda telah terjebak selama sepuluh putaran terakhir.

(Dan jika ada keraguan tentang pesan yang dikomunikasikan, perlu diingat permainan pitches "Starter Pack" ketika Anda gagal. Untuk harga yang ditetapkan, Anda bisa mendapatkan beberapa permata, beberapa power-up, dan kehidupan yang tak terbatas untuk 24 jam! Oh boy!)

Farmville: ide yang baik Harvest Swap ini sayangnya terkubur jauh di bawah sejumlah frustasi pembatasan yang nyaris tidak membiarkan Anda mencicit keluar satu bintang di sebagian besar tingkat nya. Anda lebih baik mencari karunia alam (dan pertandingan tiga teka-teki menyenangkan) di tempat lain.

Farmville: - ". Pertanian" Harvest Swap Puzzle-gaya "tiga berturut-turut" yang berlangsung di alam semesta yang populer Seperti di masa lalu, gamer akan terlibat dalam pemanenan, hanya mekanik gameplay lainnya. grafis yang indah, alur cerita yang lengkap, fitur bagus membuat permainan tidak seperti yang lain, dan fitur lainnya akan menarik bagi penggemar proyek utama dan semua penggemar genre.

Apa yang baru
petani Howdy, kami memiliki update besar untuk Anda!
- Diperbarui Imbalan Farmville Wheel
- Ditambahkan Medali baru
- Isu pembekuan permainan Tetap


Informasi tambahan
Updated
3 Juni 2016
Ukuran
66 juta
Menginstall
1.000.000 - 5.000.000
Versi sekarang
1.0.2176
membutuhkan Android
4.1 dan up
konten Penilaian
PEGI 3

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Juga :
Pyramid Solitaire Saga v 1.40.1 Mod Unlimited Lives APK | 56.4 MB
Pro Pool 2015 v 1.18 Mod Unlocked APK | 46.6 MB

Beriku Link Download FarmVille : Harvest Swap APK
Playstore : click here
MOD : 66.7 MB | click here

Itulah sedikit Artikel FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB terbaru dari kami

Semoga artikel FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca FarmVille : Harvest Swap v 1.0.2176 MOD Unlimited Lives APK | 66.7 MB