Cara Download Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut!, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Intermezzo, Artikel TIPS ANDROID, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! Terbaru
link: Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut!

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! Terbaru dan Terlengkap 2017

Siapa sih yang nggak suka sama aplikasi gratis? Termasuk saya juga penggemar aplikasi gratis. Daripada harus beli mahal-mahal, setiap aplikasi pasti ada dong yang gratisannya, baik itu dari developer lain maupun dari developer yang sama namun dengan fitur yang sedikit dibatasi dibandingkan dengan versi premiumnya.
Tapi apakah aplikasi gratis yang selama ini bercokol di Android kita sudah cukup ringan? Ataukah malah dia yang menjadi biang kerok dari Kerusakan Android kamu? Berikut ini kami akan kasih kamu info mantep kenapa aplikasi gratis dapat membuat Android kamu menjadi kacau.
http://www.gsmmurah.com/wp-content/uploads/2014/01/
1. Dapat Mengurangi Umur Baterai
Telah ada studi yang membuktikan bahwa aplikasi gratis memiliki kemungkinan membutuhkan energi 16% lebih besar dibandingkan dengan aplikasi berbayar. Ini dikarenakan beberapa aplikasi gratis membutuhkan sinyal dan koneksi data yang lebih sering untuk mencari dan mengunduh iklan yang diinginkan. Selain itu, aplikasi tersebut juga 33% lebih membutuhkan baterai lebih banyak dibandingkan dengan aplikasi yang bebas iklan.


2. Butuh Storage Yang Besar
Tidak dapat dipungkiri bahwa aplikasi gratis yang sering menampilkan iklan memang membutuhkan media penyimpanan yang lebih banyak untuk menyimpan iklan tersebut agar dapat ditampilkan di lain kesempatan (cache). Iklan saat ini memang tidak hanya berupa gambar dan tulisan, namun juga telah merambah media video dan pesan suara yang menghabiskan kuota lebih banyak.

Science Daily bahkan mengatakan bahwa banyak aplikasi gratis yang membutuhkan paket data 79% lebih banyak, dan menghabiskan kurang lebih 1,7 sen setiap penggunaannya.

3. Memperlambat Android
Jika kamu merasa bahwa smartphone kamu dari hari ke hari semakin lambat, padahal baru beberapa bulan dipakai, barangkali itu dikarenakan kamu terlalu banyak menginstall aplikasi gratis. Bukan aplikasi gratis yang bagus-bagus, akan tetapi aplikasi-aplikasi kecil yang menampilkan banyak iklan.

Science Daily mengatakan bahwa aplikasi gratis dengan iklan semacam itu membutuhkan kinerja CPU sebanyak 48% lebih besar, membutuhkan memori 22% lebih banyak, dan 56% waktu penggunaan CPU lebih banyak.
Itulah beberapa hal sebagai langkah antisipasi kamu memilih aplikasi-aplikasi gratis. Tidak usah takut kok, beberapa aplikasi gratis dari developer ternama telah teruji dan memiliki performa yang bagus. Jadi mulai sekarang, download aplikasi untuk Android dengan bijak ya.

Itulah sedikit Artikel Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! terbaru dari kami

Semoga artikel Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut! yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Hati-hati Aplikasi Gratis bisa menyebabkan masalah berikut!