Cara Download Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Social Messenger, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu Terbaru
link: Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu Terbaru dan Terlengkap 2017

Kalian tau dengan Facebook Messenger? Pasti tau dong. Facebook Messenger adalah Sebuah aplikasi yang berfungsi untuk memisahkan fungsi Chat di Aplikasi Facebook. Facebook Messenger telah dirilis sejak tahun 2014 dan kini telah menjadi aplikasi yang memiliki peminat yang cukup tinggi bagi pengguna SmartPhone.

Tetapi banyak juga pengguna SmartPhone yang tidak menyukai dengan aplikasi ini dengan Alasan yang tidak jelas seperti, Aplikasi ini Banyak memakan RAM, dan ada juga yang mengatakan "Untuk apa Menginstall Facebook Messenger, kan di Aplikasi Facebook nya juga bisa ngechat. Tapi, jika kalian telah menginstall Aplikasi ini sebaiknya Kalian jangan menghapusnya. Kenapa? Karena ada beberapa alasan yang tidak memperbolehkan kamu menghapus Facebook Messenger.

Alasan Jangan Menghapus Facebook Messenger

1. Terintegrasi Dengan Semua Kontak
Apakah kamu telah lama menggunakan facebook? Pasti sudah banyak teman Facebooknya. Melalui faecbook messenger, kamu dapat berkomunikasi dengan sesama teman facebook mu. Bukan hanya teman facebook mu, tetapi Facebook Messenger bisa melakukan sinkronisasi kontak di telpon kita. 

2. Panggilan Gratis
Bukan hanya berkirim pesan, tetapi Facebook Messenger juga bisa melakukan pangiilan suara. Sekarang Facebook Messenger juga memberikan fasilitas Pangilan Video bagi pengguna Facebook. Itu akan memudahkan kamu untuk bertatap muka dengan teman lama mu di temapat berbeda.

3. Berkirim Pesan Lebih Lengkap
Facebook Messenger bukan hanya untuk berkirim pesan dan melakukan panggilan telpon, Tetapi Facebook Messenger memiliki fitur berkirim pesan yang lebih lengkap dibandingkan berkirim pesan lewat Web atau Aplikasi Facebook. Beberapa Fitur yang tidak ada di Web atau Aplikasi Facebook adalah Berkirim pesan Suara, dan Melihat Lokasi.

4. Chat Head
Salah satu fitur yang menjadi alasan agar kamu tidak menghapus Facebook Messenger adalah Fitur Chat Head. Mengapa Demikian?? Karena, dengan fitur itu kamu menjadi lebih mudah untuk memastikan bahwa orang tersebut telah membalas pesan kita tanpa harus bolak-balik membuka Browser atau Aplikasi Facebook. Jika ada pesan yang baru yang terkirim, Chat Head akan akan muncul di HomeScreen kamu dan dapat diakses kapanpun.



5. Mudah Dikustomisasi
Salah satu Alasan lainnya adalah karena percakapan kamu di Facebook Messenger dapat dikustomisasi. Kamu dapat mengubah Bubble-Chat-nya, mengubah nickname pengguna, mengubah sticker sebagai subject percakapan kamu di Facebook Messenger, dan masih banyak lagi.

6. Bisa Digunakan Tanpa Aplikasi Facebook
Meskipun terhubung dengan Facebook, tetapi Aplikasi Facebook Messenger ini bisa digunakan tanpa harus menginstall aplikasi Facebook. Bagi kamu yang mengeluh Aplikasi Facebook memakan banyak RAM, tetapi setidaknya kamu tetap bisa melihat pesan dari teman-teman kamu melalui Aplikasi Facebook Messenger ini.

Itulah sedikit Artikel Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu terbaru dari kami

Semoga artikel Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Jangan Hapus Facebook Messenger di HP Kamu