Cara Download Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips And Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini Terbaru
link: Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini Terbaru dan Terlengkap 2017

http://www.gsmmurah.com/wp-content/uploads/2014/01/

Modifimu.com - Android adalah slah satu smartphone yang terbilang canggih saat ini, sebagai ponsel canggih yan memiliki banyak fungsi selain sebagai alat komunikasi yang menargetkan pengguna dewasa namun saat ini Android lebih meluas lagi dengan fitur yang ditujukan ke semua kalangan termasuk anak-anak, mulai dari aplikasi ebook pembelajaran/pengetahuan, kamus, aplikasi berhitung dan game edukasi yang menarik. Meski saat ini para orang tua anak-anak sudah memfasilitasi smatphone kepada anaknya sebagai alat edukasi selalu menjadi catatan penting bagi orang tua untuk selalu mengawasi dan tentu mendampingi si buah hati setiap aktivitasnya bersama smartphone-nya untuk menjaga ada hal-hal negatif, konten dewasa ataupun hal-hal yang kurang bermanfaat termasuk game dewasa.

Kembali ke topik kali ini bangaimana agar smartphone kita tidak hanya sekedar sebagai alat komunisi saja, ada banyak manfaat yang mungkin bisa kita lakukan dengan berbagai aplikasi yang sudah tersedia distore-store android. Lantas apa saja yang pelu kita pasang untuk Andoid agar lebih bermanfaat? Berikut macam aplikasi bermanfaat:


  1. Aplikasi Edukasi Untuk Anak-anak
    Marbel Belajar Hijaiyah
    Marbel HijaiyahAdalah aplikasi game pendidikan untuk anak usia 3-5 tahun yang mengusung element pembelajaran tentang Huruf Hijaiyah, memungkinkan anak-anak lebih cepat beajar huruf arab. Aplikasi ini membantu anak-anak belajar mengenal huruf hijaiyah Alif Ba' Ta'. S.

    Marbel Belajar Hurufhttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjmmMtEQPzHJa1oALquQZkazXGV0OesgF39g1b5opY5T6fY-Q0pMPpjkk8z26Ks-BQf989P2fwg828WTkYkfCu736a3YpkRmfNK44oIBSbPkMKTqa16j6BwyvEOPJi0ocsKGGhnQo_uPL4/s1600/Deskripsi: Aplikasi ini merupakan aplikasi pendidikan yang mengenalkan huruf abjad A sampai Z kepada anak usia dini. Cocok untuk anak usia 3-5 tahun. Aplikasi ini dilengkapi dengan sound atau suara masing-masing huruf sehingga anak bisa mengikuti dengan mudah. Untuk menguji kemampuan anak, tersedia pula mini games berupa tebak-tebakan huruf. Soal akan diberikan dalam bentuk suara, dan anak diharuskan menebak huruf tersebut. Dengan cara ini, anak akan terpacu untuk mengingat nama-nama huruf beserta bentuk nya.

    Marbel Belajar Angka
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj39CjwuaMIt5u0tapC0gvW7uiuPDBQL0tkC8CSV1kexdgwZc-7s7Q8YVzDopJujg2lHn9Q77CoQGBC9bbeOnt8TtoFHsX9hDqTltV3c4auqJu1CRGJAvBG-YmGP-z9P5EaSwGcdigggZs/s1600/Deskripsi: Aplikasi Marbel Angka merupakan aplikasi pendidikan yang mengenalkan angka 0 sampai 19 kepada anak usia dini. Cocok untuk anak usia 3-5 tahun. Aplikasi ini dilengkapi dengan soud atau suara masing-masing angka sehingga anak bisa mengikuti dengan mudah. Untuk menguji kemampuan anak, tersedia pula mini games berupa tebak-tebakan angka. Soal akan diberikan dalam bentuk suara, dan anak diharuskan menebak angka tersebut. Dengan cara ini, anak akan terpacu untuk mengingat nama-nama angka beserta bentuk nya..
    Terdiri dari beberapa metode belajar:- belajar mandiri
    - belajar otomatis
    - bermain tingkat mudah
    - bermain tingkat sulit- raih skor tertinggi
    Kelebihan- Tampilan yang menarik
    - Berbagai pilihan belajar baik manual maupun otomatis
    - Audio orisinil dan voice yang mendukung

    Marbel Belajar Membacahttps://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiTxrTNg6CDxLuBAmL1qb1nRyNkybmvR0HeuCQWfXYkJYNbXwbAi5eG7qNTOYQhkgNA6po-gqvlB7MU5YRSfTPeBwPL5jCCaUT7ixDTDJn0P_eqoP8bCGMuAmOMOHqaCvkuA14W7J9FcEY/s1600/
    D
    eskripsi : Marbel Belajar Membaca merupakan aplikasi pendidikan untuk anak usia 6-8 tahun. Aplikasi ini mengenalkan huruf abjad, membedakan antara huruf konsonan dan vokal, serta mengajarkan cara mengeja. Mereka bisa belajar cara mengeja dua suku kata hingga satu kata. Kata yang digunakan dalam aplikasi ini merupakan kata-kata umum sehingga mudah dipahami pleh anak.
    Fitur-fitur 
    - Belajar Setiap Huruf
    - Belajar Huruf Konsonan
    - Belajar Huruf Vokal
    - Belajar Satu Suku Kata dll..
    Kelebihan
    - Tampilan menarik (HD)
    - Audio Jelas
    - Musik Orisinil dan Membantu belajar
    - Gratis


    Marbel Belajar Shalat
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiOwH9msaF3aM_eo2zDLnmjk2ogBqjdjuq3R12vAdvB5G2JYuFwjFbf7swyAwU0yuNpSQOyU_uUuh3im2LXsKinK3NNasGkV794iN4lgQ6jJ_p302LUzpjsf1ypgS-tiq-anApYIeUJM_Y/s1600/
    Deskripsi : Marbel Belajar Sholat, mengandung permainan interaktif dalam belajar mempraktekan sholat bagi anak-anak.
    Tahap- tahap dalam belajar Sholat pada waktu :
    - Morning Prayer (Subh / Shalat Subuh)
    - Noon Prayer (Zuhr / Shalat Dzuhur)
    - Afternoon Prayer (Asr / Shalat Ashar)
    - Evening Prayer (Maghrib / Shalat Maghrib)
    - Night Prayer (Isha / Shalat Isya')
    Mengandung pengucapan dalam beberapa bahasa :
    - Arabic Letter (Tulisan Arab)
    - Latin Description (Bacaan Latin)
    - Indonesian Language (Arti Bahasa Indonesia)
    - English Language (Arti Bahasa Inggris)
    Pengucapan maupun Mendengarkan di tiap gerakan Sholat.
    Sangat menarik untuk belajar anak-anak, belajar agama Islam, belajar shalat di usia dini. Memiliki fitur-fitur menarik termasuk audio yang membantu anak belajar dengan mendengarkan. Gambar-gambar setiap gerakan dan urutan shalat.
    Selamat Belajar dan Bermain!

    Fun English Learning Games
    https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgwSTf_Ki5anprlJEuxcno_vXXIlCYQ2kUd8Z1XK1MZnKJh4dJKUfLvlCLvN-0j2tKM5yzHbJ7xVTwH4eCso3_pGptZyOtlMsPa1cEHOwmxUXmcnQVM6c2RIYIJiMKsEBd3fcMkmpFTv6A/s1600/
    Deskripsi : Kursus bahasa Inggris kami dibagi ke dalam beberapa pelajaran. Setiap pelajaran mengajarkan kosakata inti dan menyajikan kata-kata dalam beberapa konteks untuk membantu dalam belajar dan mengingat.
    Fun English menggunakan suara laki-laki dan perempuan dengan aksen Amerika dan Inggris. Suara menggunakan tekanan dan ekspresi yang berbeda sehingga pelajar dapat mengenali tingkat kehalusan pengucapan.
    Setiap permainan bersifat unik, sehingga anak Anda akan menikmati permainan, dan belajar lebih banyak bahasa Inggris.
    FUN ENGLISH PELAJARAN BAHASA
    • Warna - termasuk kata kerja “to be” 
    • Hewan – memperkenalkan bentuk tunggal dan jamak
    • Angka - termasuk ejaannya
    • Tubuh - termasuk kata kerja “to have”
    • Buah-buahan - termasuk “likes/doesn't like”
    • Makanan - termasuk “want/don't want”
    • Pakaian - termasuk “he/she is wearing”
    • Kendaraan – memperkenalkan kata sifat
    • Rumah - termasuk kata kerja “to put”
    • Binatang Laut - termasuk komparasinya
  2. Aplikasi Untuk OrangDewasa

    Aplikasi Al Quran
    https://lh3.googleusercontent.com/
    Biar hidup makin hidup broo, khusus sodara Muslim, untuk aplikasi yang satu ini bernuansa Religius banget, selain menambah wawasan dan kelancaran dalam membaca Al Quran tentu HP menjadi lebih barokah untuk segala aktivitas yang positif. Amiin...
    Direkomendasi untuk memasang aplikasi Al Quran MyQuran Indonesia, The WALi studio kembali mengeluarkan program bernuansa Islami. Kali ini program mereka adalah MyQuran Indonesia Lite Quranyang berisi semua surat dalam Al Quran. Program ini ditujukan bagi siapapun yang ingin memiliki Al Quran secara utuh 114 surat di dalam perangkat androidnya. 

    Ada banyak kelebihan yang dibawa program dari The WALi studio ini. Selain desain yang indah, program juga menyimpan surah terakhir yang dibaca agar dengan mudah melanjutkannya. Selain itu ada juga fungsi pencarian, kumpulan doa dalam Al Quran, penanda buku dan lain sebagainya.

    Untuk melengkapi tulisan Al Quran yang semuanya berbahasa Arab maka disediakan pula lantunan bacaan dari berbagai qori (pembaca) yang bisa diunduh sebagai file tambahan. Ada lebih dari lima belas suara qori yang bisa dipilih dari menu Setting meskipun pada versi lite hanya tersedia untuk Surat Al Fatihah, Al Falaq, Al Ikhlas dan An Naas.

    Selain itu, program ini memiliki kelebihan yaitu disertakannya pilihan untuk menampilkan terjemahan dalam banyak sekali bahasa di dunia dari bahasa yang umum diketahui seperti Inggris, Jepang, Perancis, Korea sampai bahasa Polandia, Portugis, Swahili, Tamil dan masih banyak lagi. Terjemahan tersebut merupakan file tambahan sehingga perlu mengunduh filenya sebelum bisa menampilkan terjemahnya walaupun secara tampilan dasar sudah disertakan terjemahan bahasa Inggris dan Indonesia. Untuk melihat mana yang sudah diunduh dan mana yang belum, bisa dilihat dari tanda centang hijau di pinggir bahasa terjemahan. Jika sudah ada tanda centang, maka terjemahan bahasa tersebut sudah bisa ditampilkan.
    Ukuran MyQuran sendiri sebenarnya tidak besar, hanya 11 MB, dan android 2.2 pun sudah bisa menjalankan program ini. Yang menjadikan besar adalah unduhan-unduhan baik berupa suara maupun teks terjemahan untuk setiap ayatnya. Untungnya unduhan-unduhan ini bersifat pilihan sehingga pengguna tidak harus mengunduh file ukuran super besar untuk satu program ini.

    Aplikasi Penghasil Pulsa
    Yang satu ini sangat direkomendasikan untuk semua kalangan khususnya bagi yang sudah sering menggunakan pulsa sebagai sarana kirim pesan dan telepon. Sangat membantu kita untuk mendapatkan pulsa gratis hanya dengan beberapa tahap saja setelah menginstall aplikasi ini dan tentu kita bisa mendaptkan pulsa setiap hari. Kita bisa menginstallnya langsung dari playstore yang sudah saya siapkan linknya dibawah. Simak langkahnya sebagai berikut:

    -Klik disini untuk mengunduh "Unduh Aplikasi Penghasil Pulsa" atau kunjungi www.pulsaharian.tk
    -Setelah terinstall silahkan anda buka dan lakukan misi (sudah tersedia pulsa yang akan diberikan kepada kita dan kita lakukan misi sederhana)
    -Masukkan nomor pribadi Anda untuk menerima pulsa
    -Selesai, dan buka setiap hri untuk mengecek pemberian pulsa sekaligus setiap kita melakukan buka kunci/Unlock screen kita dibayar pulsa.

    Sangat enak bukan, dengan aplikasi ini HP kita lebih bermanfaat lagi sebagai penghasil pulsa.

    Aplikasi Media Sosial dan Messenger

    http://www.bacsense.com/wp-content/uploads/2015/02/

    Media sosial saat ini sangat banyak sekali, namun ada beberapa saja yang sedang popular seperti Facebook, Twitter dan Instagram, BBM, Whatsapp. Saya pribadi sangat merekomendasikan media sosial itu saja dengan alasan kita bisa menemukan banyak teman melalui sosial media tersebut dikarenakan saat ini pengguna mencapai ratusan juta lebih dan kita lebih mudah menemukan teman maupun kerabat melalui media tersebut.
    Namun agar lebih bermanfaat sebagai pengguna media sosial yang baik tentu harus mengikuti segala ketentuan dan persyaratan yang berlaku serta mematuhi norma-norma dan tradisi kita.
    Berikut agar sosial media lebih bermanfaat.
    -Untuk mencari/bertemu dengan sodara dikejauhan melalui internet dengan mudah
    -Untuk berbisnis, melakukan promote/beriklan produk yang kita miliki
    Video call atau telepon dengan video, lebih mudah dan modern dalan melakukan panggilan dapat bertatap muka selayaknya kita mengobror berhadapan
    -Selebihnya kita hanya sebagai hiburan saja yang terpenting tetap dalam batas kesopanan dan tidak melanggar norma serta tradisi maupun hukum.
Mungkin hanya itu beberapa aplikasi yang mungkin bisa membawa fungi lebih bermanfaat untuk HP kita, tak lain agar kita lebih pintar untuk mengendalikan bermacam fungsi tegnologi dan bukan kita yang dikendalikan sebuah tegnologi. Saat ini tegnologi sudah merambah keseluruh kalangan sehingga kita harur berhati-hati dan waspada agar tidak berpotensi buruk terhadap pribadi kita sendiri maupun orang-orang disekitar kita.

Itulah sedikit Artikel Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini terbaru dari kami

Semoga artikel Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Meningkatkan Manfaat HP Android Dengan Memasang 5 Aplikasi Ini