Cara Download Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Android Game, Artikel Racing, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB Terbaru
link: Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB Terbaru dan Terlengkap 2017


Android-Aplikasi | Masih bersama android-aplikasi , kali ini android-aplikasi.com akan share sebuah game fenomenal  yang pastinya sangat di tunggu tunggu update terbaru dari MOD nya.
Game Kali ini adalah ...
Berjudul : Real Racing 3 APK 

Electronic Arts tampaknya menjadi salah satu pengembang game yang paling tidak disukai pada platform apapun, sehingga tidak mengambil banyak untuk internet untuk bangkit marah terhadap mereka. Pelepasan Real Racing 3 dengan pembelian dalam aplikasi yang berat adalah alasan yang cukup untuk melemparkan beberapa vitriol di EA. Namun, permainan ini adalah gratis untuk mencoba dan ada satu ton mobil lisensi resmi untuk mengemudi. Jadi, apakah itu benar-benar buruk?

Gameplay Dan Kontrol

Tidak perlu membuat Anda bosan dengan setiap detail kecil tentang bagaimana game balap bekerja. Saya akan mengatakan bahwa Real Racing 3 memiliki banyak jenis acara termasuk, ras cangkir, tantangan kecepatan, balapan drag, sprint, dan eliminasi. Ada juga ton lagu dari Indianapolis Motor Speedway, untuk Hockenheimring di Jerman. Setiap ras Anda selesai jaring Anda mengalami poin dan uang tunai (lebih pada nanti itu).

2013-03-02 16.40.10 2013-03-02 13.11.22

Seperti kebanyakan judul balap, Anda tidak memiliki kontrol atas akselerator di mobil Anda (di sebagian besar skema kontrol). Ketika lampu hijau akan menyala, itu pedal dengan logam. Menekan pada layar berlaku rem, tapi itu satu-satunya waktu yang Anda butuhkan untuk menyentuh layar. Kemudi ditangani oleh accelerometer, sehingga Anda hanya dapat memiringkan untuk mengubah roda. Anda dapat mengaktifkan skema kontrol yang lebih rumit dengan roda pada layar dan percepatan manual, tapi tidak mengganggu.

Kontrol merasa sangat halus, dan permainan benar-benar berperilaku sedikit berbeda tergantung pada statistik mobil Anda. Saya menghargai perhatian terhadap detail. Anda mungkin bisa mengatakan kontrol tidak mencakup kekuasaan khusus gila atau dorongan nitro. Real Racing 3 adalah, baik ... nyata. Anda hanya berhasil dengan mengemudi dengan baik, daripada mengandalkan gimmicks untuk membuat jarak. Pengalaman balap murni dijalankan dengan sangat baik dalam judul ini.

2013/03/02 13.50.22

Semua peristiwa di Real Racing 3 penggunaan "multiplayer waktu bergeser" untuk mengisi garis start. Semua mobil lainnya AI-dikendalikan versi orang-orang nyata lain yang telah berlari acara itu. EA dasarnya mengambil berjalan terbaik, dan overlay mereka pada permainan orang lain. Jika Anda masuk ke Facebook, Real Racing 3 memungkinkan Anda menantang teman-teman untuk ras waktu bergeser juga. Ini adalah ide yang rapi.

Dilema dengan mengandalkan pembelian dalam aplikasi adalah bahwa pengembang memiliki kepentingan dalam membuat permainan lebih keras. Beberapa devs mengambil terlalu jauh dalam upaya untuk mengambil lebih banyak uang. Real Racing 3 adalah tidak terlalu mudah sejauh game balap pergi, tetapi tidak menawarkan beberapa assist untuk membantu Anda. Steering membantu, brake assist, dan kontrol traksi semua diaktifkan secara default. Jika Anda tidak ingin tangan membantu ini, Anda dapat mengubah mereka semua. Terus terang, itu adalah hal yang baik pilihan ini ada. Beberapa pemain akan membutuhkan mereka, supaya mereka bangkrut.

The Upsell

Banyak permainan memiliki pembelian dalam aplikasi, tapi Real Racing 3 mengambil hal-hal sedikit lebih jauh dengan melembagakan waktu tunggu ketika Anda melakukan hal-hal tertentu. Bingung? Jadi itu I.

Real Racing 3 memiliki dua sistem mata uang: uang tunai dan emas. Kas digunakan untuk membeli upgrade, mobil, dan layanan perbaikan. Emas banyak digunakan untuk memotong wajib menunggu kali. Anda mengumpulkan beberapa emas token setiap kali Anda naik level-up atau menyelesaikan tantangan yang sangat penting, tetapi Anda harus membeli sebagian besar dari mereka dengan uang sungguhan. Anda akan terkejut betapa sering timer muncul. Misalnya, tidak semua mobil dapat digunakan dalam semua seri, sehingga Anda mungkin harus mendapatkan yang baru. Jika itu yang terjadi, bersiap-siap untuk menunggu selama beberapa menit sementara mobil disampaikan. Jika Anda ingin meng-upgrade mobil sebelum balap, ada menunggu lain untuk itu.

2013-03-02 13.25.48 2013-03-02 13.56.03 2013-03-02 13.38.00

2013-03-04 23.48.40 2013-03-03 03.26.19

Racing juga memakai pada mobil, yang berarti perlu dilayani. Sekali lagi, ini adalah menunggu wajib. Beberapa ras lagi bisa drop beberapa indikator kesehatan mobil ke merah, sehingga Anda mungkin perlu mengantri beberapa layanan sekaligus. Beberapa kali saya sudah menatap ke bawah laras dari 30 + menit menunggu sementara mobil sedang dilayani. Bypassing yang akan menelan biaya 8 token emas. Berapa harganya? Anda bisa mendapatkan 10 untuk $ 1,99. Itu biaya cabul untuk kembali ke bermain permainan Anda.

Saya ingin kembali bermain saat mobil perlu untuk perbaikan, tetapi sistem timer ini hanya mengerikan. Kadang-kadang Anda hanya mendapatkan beberapa menit dari gameplay sebelum saatnya untuk upgrade atau servis siklus lain. Satu-satunya cara untuk mendapatkan sekitar ini adalah untuk membeli banyak mobil dengan biaya yang besar sehingga Anda dapat memutar mereka masuk dan keluar.

Real Racing 3 memiliki kerusakan mobil terus-menerus, yang berarti jika Anda mengalami sesuatu atau spin off trek, bagian mobil akan pecah dan perlu perbaikan. Untungnya, ini tidak memiliki built-in waktu menunggu, tetapi tidak dikenakan biaya uang tunai. Walaupun saya tidak senang dengan penggunaan pembelian dalam aplikasi, sistem kerusakan tidak membuat saya merasa lebih terhubung dengan perlombaan. Aku merasa ngeri ketika mobil saya keran dinding, atau mobil lain veers ke saya. Itu (berpotensi) uang nyata, itu biaya saya.

Graphics

Real Racing 3 bukan permainan kecil - itu adalah 1.7GB download, dan tidak di-host di Play Store. Apa yang Anda dapatkan untuk di-download yang stabil dari 45 mobil yang sangat rinci dari produsen seperti Porsche, BMW, Audi, Nissan, dan Ford. penggemar mobil akan senang.

2013-03-02 13.17.16-1 2013-03-02 16.32.31 2013-03-02 13.43.28

2013-03-04 23.38.55 2013-03-02 16.27.08

Grafis yang secara keseluruhan baik di sebagian besar tempat. Refleksi dan efek pencahayaan terlihat sangat baik pada mobil. Lingkungan yang bervariasi dan realistis, tetapi ada banyak aliasing pada beberapa tepi (sebagian besar terlihat pada hambatan dan bangunan). jaggies ini tidak super-terlihat ketika Anda berada di kecepatan, tapi itu membuat Real Racing 3 tampilan agak kasar di tempat.

Kesimpulan

Real Racing 3 bukan permainan yang buruk, tapi aku tidak yakin itu adil untuk menyebutnya baik baik. Kualitas gameplay yang mengagumkan, dan grafis yang solid. Hanya saja penggunaan berat dari pembelian dalam aplikasi yang mengganggu saya kenikmatan permainan.

Timer mekanik adalah masalah utama di sini. Jika Anda sabar, Anda bisa menggiling melalui dengan melakukan sesuatu yang lain ketika menunggu lama muncul. Anda akan mendapatkan pemberitahuan sistem ketika mobil Anda siap untuk pergi. Namun, saya merasa seperti saya tidak bisa bermain Real Racing 3 pada jadwal saya kecuali saya membayar biaya masuk. Itu sangat disayangkan, karena saya percaya ada permainan menakjubkan bersembunyi tepat di bawah permukaan, terkubur di bawah semua token emas mahal mereka. Yang mengatakan, Real Racing 3 adalah cukup menyenangkan bahwa saya akan tetap terpasang.

Real Racing 3 - realisme Besha sukacita yang sempurna menunggu semua dengan merilis game ini! Salah satu generasi baru dari balapan mobil paling terkenal! Dalam permainan kami menunggu trek berlisensi resmi, diperluas ke dua puluh dua jaringan mobil, lebih dari empat puluh lima varietas mobil rumit. Persaingan dengan teman-teman pergi ke pengukuran dan paralel realitas terbaru, bersama-sama dengan teknologi dari Waktu Berubah Multiplayer. Dalam versi ini permainan fitur taman mobil yang paling besar, untuk semua sejarah permainan, soremenny multiplayer hidup di mana kita dapat secara real time untuk drive dengan orang di dunia. Permainan telah menerima sekitar sembilan ratus peristiwa, kemungkinan upgrade mesin, dll! Blagodarstvuya indah Mint bergerak ™ Engine 3 diimplementasikan dalam memakai ras, pencahayaan dinamis, cermin bermutu tinggi, yang akan memungkinkan kita untuk menikmati balapan dengan penuh!

Apa yang baru
Real Racing 3 kembali ke Le Mans untuk tahun ketiga yang mulia!
• Memenangkan Dempsey Proton Racing Porsche 911 RSR dalam Waktu Terbatas Series baru!
• Mengambil Gauntlet Season 6 untuk kesempatan Anda untuk memenangkan Jaguar C-X75!
• Uji keterampilan Anda untuk kesempatan untuk memenangkan Corvette C7.R di semua baru Terbatas Time Series!
• Menang kedua Ferrari 488 GTE dan Ford GT Le Mans di Le Mans: acara khusus Legends!
Informasi tambahan
Updated
1 Juni 2016
Ukuran
54M
Menginstall
100.000.000 - 500.000.000
Versi sekarang
4.3.2
membutuhkan Android
4.0.3 dan up
konten Penilaian
Semua orang

GAMBAR GAMEPLAY :



VIDEO GAMEPLAY :

Mainkan Game Lainnya :
Bee Brilliant v 1.27.0 Mod Unlimited Money + Energy + No Ads Apk | 40.3 MB
Stickman Soccer 2016 v 1.2.0 Mod Unlocked APK | 64.2 MB

Link Download Real Racing 3 APK
Playstore : click here
Apk : 54.6 MB | click here
Mod : 46.9 MB | click here
Data : 450.26 MB | click here

Itulah sedikit Artikel Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB terbaru dari kami

Semoga artikel Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Real Racing 3 v 4.3.2 Mod Unlimited Money + Gold + Unlocked All Cars Apk + Data | 450.26 MB