Cara Download Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel Aplikasi Android, Artikel Tips And Trik, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini Terbaru
link: Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini Terbaru dan Terlengkap 2017


Kini kamera sudah menjadi hal yang wajar untuk sebuah SmartPhone. Sekarang sudah banyak SmartPhone yang dibekali kamera beresolusi yang setara dengan kamera DSLR, namun masih banyak juga SmartPhone yang hanya dibekali kamera beresolusi pas-pasan. Jika kamu memiliki Kamera yang beresolusi pas-pasan, kini Modifimu.com akan memberikan Tips agar kamera agan terlihat lebih canggih.

Kamera canggih bukan hanya beresolusi tinggi, tapi yang saya maksud disini Kamera yang memiliki fitur-fitur canggih. Nah, saya memiliki aplikasi yang membuat Kamera kamu menjadi canggih walau dengan Resolusi pas-pasan.

Aplikasi yang dapat merubah kamera android kamu terlihat lebih canggih adalah Goggles. Ups, tapi ini bukan Google.com ya!! Dengan menggunakan aplikasi ini kamera android kamu akan memiliki fitur-fitur yang belum ada pada Vendor SmartPhone manapun.

Aplikasi ini hanya berukuran 2.7 MB, tetapi walaupun dengan ukuran yang cukup kecil, kamu akan diberikan beberapa fitur yang sangan keren dan bermanfaat. Jika kamu ingin memiliki aplikasi ini, Modifimu.com sudah menyediakan Link yang dapat kalian gunakan untuk mendownload aplikasi ini. Berikut fitur- fitur yang diberikan oleh aplikasi ini :

Google Goggles ->  Download Disini  (2.7 MB)

1. Scan Barcode

Barcode adalah kumpulan kode dalam bentuk garis tegak yang berwarna hitam dan setiap garis memiliki ketebalan yang berbeda-beda sesuai dengan informasi yang dibawanya. Dengan aplikasi ini kamu akan bisa membawa Kode dari Barcode tersebut tanpa harus menggunakan barcode scanner. caranya pun cukup simpel, yaitu dengan cara mengarahkan kamera kamu ke Barcode yang ingin di baca, maka secara otomatis Goggles akan membawa informasi yang terdapat pada barcode itu.

2. QR Code
Bagi pengguna Smarphone, kamu pasti sering menemui QR Code atau sering disebut kode batang pada beberapa aplikasi atau Halaman Web. QR Code ( Quick Response Code ) adalah bentuk dari perubahan Barcode.  jika barcode hanya menyimpan informasi produk, QR Code bisa menyimpan banyak informasi sekaligus contohnya Pin BBM, Id LINE, alamat web, dll.

3. Menerjemah Bahasa Asing

Saat menemukan bahasa asing dalam bentuk cetakan ( Buku) kamu bisa menggunakan aplikasi Goggles ini untuk menerjemahkan bahasa asing tersebut tanpa harus mengetik dahulu kata-katanya. Kamu hanya perlu mengarahkan kamera kamu ke arah Buku bahasa asing tersebut dan secara otomatis aplikasi Goggles akan menunjukkan arti dari Bahasa asing tersebut. Fitur ini sering saya gunakan untuk menerjemah Tugas sekolah B.Inggris. Heheheheheh....

4. Ubah Gambar Menjadi Text
Dengan menggunakan metode OCR (Optical Character Recognition ) Goggles pun bisa melakukannya. cara melakukanya sama seperti Menerjemah bahasa asing, tetapi saat memilih text Kamu pilih Copy dan Paste di aplikasi penglah Text di SmartPhone kamu.

5. Mengetahui Informasi Gambar yang Difoto

Jika kamu pergi ke salah satu daerah dan ingin mengetahui informasi pada bangunan yang kamu foto. Goggles dapat memberi tahu informasi yang terdapat pada bangunan tersebut. Tetapi Goggle hanya mengenali bangunan terkenal saja.

6. Memecahkan Teka-Teki Sudoku
Siapa yang tidak tahu Sudoku? Permainan yang menminta kamu untuk menempatkan angka 1 hingga 9 sampai tepat. Nah dengan aplikasi Goggles kamu dapat memecahkan Permainan ini dengan mudah. Kamu cukup memindai pertanyaannya, lalu Goggle akan menunjukkan Jawabannya.

Itulah sedikit Artikel Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini terbaru dari kami

Semoga artikel Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Ubah Kamera SmartPhone Kamu Lebih Canggih dengan Aplikasi ini