Cara Download Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android Update Terbaru

Sedikit Info Seputar Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Gudang BBM Modifikasi Terbaru, kali ini akan membahas artikel dengan judul Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android, kami selaku Team Gudang BBM Modifikasi Terbaru telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. semoga isi postingan tentang Artikel PPSSPP, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android Terbaru
link: Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android Terbaru dan Terlengkap 2017

PES2016 JPP Patch v4 PPSSPP Android - Sudah ada versi terbaru lagi nih kawan dari PES2016, tentunya dengan update terbaru yang sebentar lagi akan kita ketahui apa saja yang ada di versi terbaru JPP Patch v4 ini. Setelah sebelumnya dulu pernah juga admin share yang versi sebelumnya yaitu pes2016 JPP patch v3, kini akan mengalami update kembali menjadi v4. Nah, untuk yang tidak sabar bisa simak apasaja hal-hal yang baru di dalam game ppsspp terbaru pes2016.

PES2016 JPP v4 adalah sebuah sebuah game sepak bola pro evolution soccer dimana permainan ini sudah mengalami perubahan (sudah di modder) layaknya seperti bbm yang sudah dimodifikasi. Tentunya banyak pihak yang mengerjakan proyek ini oleh karena itu admin berterima kasih kepada grup PES JPP PSP. Update terbaru dari JPP v4 ini yaitu New Kits, New Hair and Face, New Goal, Keeper Gloves, New Stadium, Update Transfer March 2016 dan masih banyak lagi dengan mencobanya sendiri ya.

PES2016 JPP Patch v4 PPSSPP Android

Download PES2016 JPP Patch v4 PPSSPP Android
NB: pes terbaru ini harus menggunakan savedata agar permainan tidak mengalami error, oleh karena itu diperlukan savedata. Ekstrak savedatanya dan pindahkan folder ke "Sdcard/PSP/SAVEDATA/here", untuk yang ada passwordnya bisa diisi malioboro.

Itulah sedikit Artikel Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android terbaru dari kami

Semoga artikel Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Gudang BBM Modifikasi Terbaru. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Update PES2016 JPP Patch v4 Savedata PPSSPP Android